Monday, April 16, 2012

Rebound and fly to the sky...

Hi Iconias & MyMez, apa kabarnya?

Hari ini bagi yang mulai UN nya semangat ya, belajar yang giat; log off twitternya :) ingat pendidikan adalah nomor satu, banyak saudara-saudara kita yang mau mendapatkan pendidikan tetapi tidak bisa/tidak mampu, jadi kita yang mendapatkan pendidikna jangan disia-siakan yaa?! bagi yang bekerja selamat bekerja, happy Monday :)

Tiga hari terakhir seperti naik roller-coaster :D, rolling up and down, dimulai dari Indonesian Idol ---> Inbox ---> Tampil LIVE di depan Gubernur DKI Bapak Fauzi Bowo dan banyak pejabat-pejabat negara ---> LIVE Off-Air Yaris Auto 2000 Silang Monas-Bundaran HI-Parkir Timur Senayan ---> Konser Putih Abu-Abu di Summarecon Mall ---> Shooting FTV hari ini. Dukungan dan Cercaan justru membuat kita menjadi lebih solid dan kuat guys, itu yang membedakan kita dengan yang lain; untuk comment tentang Indonesian Idol, mungkin bisa dibaca di Reply-an ku di postingan sebelumnya. Kata kunci : Rating. Sisanya tidak berarti (Artiin sendiri ya :) )

Dan untuk Iconias tolong kita harus menjadi fans yang lebih berbesar hati, jangan mudah terprovokasi, jangan mudah terpancing dengan isu-isu, check dan re-check. Dan apabila ada pihak lain yang menghina ya just smile, let it go, tidak ada gunanya ditanggapin; hanya menyiram bensin ke api itu. Bukannya kita tidak menghargai pembelaan kalian, justru itu yang diharapkan haters, semakin diladenin semakin besar apinya, dan ini juga kesempatan untuk menguji Iconias, yang penting tetap harus bersatu.

Wish us luck guys, Love You All, Hugs and Kisses XOXO

- Wheels of Life : Sometimes you are above, sometimes you are below, but live it -

3 comments:

  1. yeah! sepakat ce...ngapain juga menanggapi haters, daripada jadinya maksiat... heheheheh... :)

    * 7 Icons Cuma Satu dan Tetap (ber)Satu! *

    ReplyDelete
  2. bener juga kata teteh :D "EDUCATION IS NUMBER ONE" (y) :D
    weew KEPENDIRIAN teh Mezty gede banged yaa :D :p

    teh Mezty ... maksud dari kata2 >> "Kata kunci : Rating. Sisanya tidak berarti (Artiin sendiri ya :))" << nah itu apa yaa?? kok aku kurang mengerti-,- kalo boleh , minta penjelasan sedikit ya teh .. makasihh :))

    so'kalo ada Haters , anggep aja FANS yang TERSEMBUNYI :D (y)

    *kalo sempet replay coment ku ya teh ..
    makasih :D hehe ._.v

    ReplyDelete
  3. agree with u teh Mez..
    emang skarang ini lagi musim twitwar yah.. mending dibiarin aja deh daripada ntar malah ngerugiin 7 Icons dan Iconia itu sendiri. disinilah para fans diuji untuk menjaga kualitas idolanya..
    btw, tapi aq harap kakak2 dari 7 Icons juga selalu memberikan contoh yang baik ya dengan tidak men twit kan komen2 yg mengundang twitwar (maaf ya ini hanya pendapatku aja.. kadang2 aq ngerasa twit dr salah satu dr kalian malah memancing twitwar) hehe.. maafkan =)

    sukses buat kalian.. aku doain dari Surabaya yah =) hug

    ReplyDelete