Sunday, April 8, 2012

Happy Easter

Hi Iconias & MyMez, selamat Paskah bagi yang merayakannya. :)

Pertanyaan akan tetap selalu datang ke aku kok mengucapkan untuk agama lain? Apakah itu salah? Misal kita berlebaran ada teman atau relasi kita yang beda agama yang mengucapkan Selamat Lebaran apakah kita tolak ucapannya dan bilang ke mereka kalau tabu untuk mengucapkan? Hadeuh guys, ingat pelajaran Bhinneka Tunggal Ika, kita ini beraneka ragam suku dengan berbagai macam agama dan adat istiadat. Kita harus bersyukur hidup di negara yang penuh kemajemukan ini.

Mengenai kejadian di Karnaval, ya sudah lah ya, tidak ada gunanya dibahas, It could have been worse; hal-hal yang lebih buruk bisa saja terjadi daripada kejadian semalam. Bersyukur tidak sampai rusuh atau luka-luka berat gitu, dan tolong jangan saling menuduh atau menyalahkan; apalagi sampai memaki-maki fanbase lain di Twitter, grow up guys! Kalian memaki-maki mengatasnamakan fanbase Iconia atau parody; justru sebagai itu kalian harus post tweet yang membangun bukannya yang memperkeruh suasana, ya betul kesal, marah dan sebagainya, tapi tidak perlu sampai dikoar-koar kan seperti itu kan dengan bahasa yang menurutku sangat tidak sesuai. Kita sebagai fanbase justru harus memperkuat image dari idola yang diidolakannya. Selalu ingat; You Tweet What You Are. Apa yang kamu tweet menunjukan siapa/apa kamu itu.

Anyway sekarang kita perlu recharge untuk kegiatan besok yang sudah menunggu, check schedule nya di website ya guys....Love You All, Hugs and Kisses XOXO




- Spread Love Not Hate - Anonymous

1 comment:

  1. mantaaappp ce...tetap menjaga kerukunan antar umat beragama... :) *ala ala PKn*

    moga perform selanjutnya kondisinya kondusif dan gak ada rusuh2 lagi... ;)

    *** We Are Iconia ***

    ReplyDelete