Friday, April 13, 2012

Wishing for the best...

Hi Iconias & MyMez, apa kabar?

Pasti berita sore kemaren tentang GB di SCTV itu menjadi topik hangat di dunia entertainment; well, wish them the best, semoga ini bukanlah akhir dari segalanya, selalu melihat di sisi yang terang. Look at the bright side, mungkin dengan berdiri sendiri bisa menajdi lebih baik, ya mana tau yah :) Banyak pertanyaan apakah @7_ICONS bisa diganti juga personilnya? Ya ini semua di bawah management/label, tetapi jikalau hal itu terjadi maka itu bukan 7icons lagi, sebab 7icons bukanlah satu brand(merk), 7icons adalah 7icons ; yaitu Angel, Vanilla, Linzy, PJ, GC, Natly dan Mezty. Jika salah personil berkurang atau bertambah bukanlah 7icons lagi, mungkin jadi 5icons or 9icons :D

Kita hanya bisa berharap yang terbaik bagi kita semua sembari memberikan usaha kita yang terbaik dan semaksimal mungkin. Sudah menjadi tugas dan kewajiban 7icons untuk memberikan penampilan terbaik bagi audiences dan tentunya Iconias.

Koment tentang plagiat tetap saja menjadi sesuatu :D sebelum dibahas lebih lanjut, secar umumplagiat itu mengambil karya orang lain tanpa izin, benar? Nah, ini analogisnya, coba dipikirkan, yang menuduh-nuduh plagiat itu apakah pernah mendownload lagu MP3 dari internet? ---> Mendownload lagu itu illegal secara hukum, dan apakah seizin yang punya lagu? Kalau tidak ada izin sama dong, mencuri karya orang lain. Halah-halah kok gitu  kan beda plagiatnya kalian sama download lagu...Ya sama ajuaaaaaa :D :D Dan satu lagi pelanggaran hak cipta yaitu download foto, diedit sedikit terus ditulisin nama yang edit kemudian di post ulang, ada kan? Naaaah itu juga satu jenis dengan plagiat :D ih kok banyak amat larangan-larangannya? :D itu membuat kita menyadari bahwa dalam kehidupan sehari-hari banyak hal yang kita langgar secara hukum.
Intermezzo intermezzo topik tentang plagiat itu udah pernah diberi sedikit info dan pendapat di blog ini, coba liat deh di postingan yang lama-lama :)

Terima kasih karen telah mendukung kita sehingga masih ada hari ini. Love You All, Hugs and Kisses, XOXO

- Live in a world of thieves does not always make you one - Anonymous

1 comment:

  1. 7icons ngga akan tergantikan ce 7icons cuma satu di hati ICONIA
    5icons n 9icons cece becandanya (¬_¬")
    stju ce Stop Pembajakan "merdeka" =D
    oke ce Lanjutkan ;p wkwk =D

    ReplyDelete