Tuesday, April 10, 2012

What is a DJ?

Hai Iconias & MyMez, apa kabar?

Terima kasih ya blog ini pengunjungnya bertambah terus setiap hari. :) Semoga bertambah dan berkembang terus yah...dan semoga inspirasi tetap datang untuk dituangkan di blog ini, amin amin :)

Belakangan ini banyak sekali DJ-DJ di Indonesia, sangat-sangat banyak. Tapi apakah benar-benar DJ?Hmmm ini pertanyaan tricky yang cukup sulit dijawab, sekarang banyak sekali DJ DJ yang sudah 'memanggil' dirinya sendiri sebagai DJ, sedangkan basic untk spinning boleh dibilang sangat minim, kenapa disebut spinning sebab DJ pada awalnya tidak menggunakan CD seperti sekarang ini, masih menggunakan piringan hitam yang berputar; makanya --> Spinning. Seorang DJ pasti bisa spinning menggunakan piringan hitam dan menghitung bpm (beats per minute) sebab itu adalah dasar dari semuanya, Dengan perkembangan teknologi sekarang ini setiap orang bisa menjadi 'DJ' dengan gampangnya. Dengan alat CDJ yang baru, software di alat itu dapat membantu untuk mixing tanpa diperlukannya skill. Ya sih aku udah ketinggalan dengan teknologi-teknologi itu karena udah lama banget ga spinning :) tapi teknologi bukan jaminan seseorang bisa menjadi DJ. Jadi gus alau berminat menjadi DJ belajarlah dari basic sekali dan jangan terburu-buru dalam mempelajarinya. Setelah belajar, jam terbang sangat penting bagi seorang DJ. Wow I miss spinning so much :) Udah ah, jadi tambah kangen :D

Well, now time for GR guys, keep supporting us, without you we are nothing. Love You All, Hugs and Kisses, XOXO.


- If GOD is the DJ, then LIFE is the dance floor; LOVE is the rythm, and YOU are the music - Pink

3 comments:

  1. so cool =) aku suka banget sm kaka! keren abiss!
    anyway ka, kaka punya fb gak, di FB ada kerusuhan. tentang ICONIA Vs Twibi.. klo kaka punya FB nanti aku kasih link nya.. parah bgt tau ka! aku sih cuma baca.. tapi aku NO COMMENT deh soal gituan hehe ;D

    ReplyDelete
  2. kaka kaka.. ini link grup ICONIA Anti Twibi.. aku sih ada di grup itu, cuma aku ngeliat posting dri temen2 yg lain aja.. gk ikut campurr http://www.facebook.com/groups/332285800147777/
    klo kaka punya FB mampir ke grup itu ya.. terus liat posting-postingan nya deh.. parah bgt! anyway ka. di FB ada yg ngaku jadi kaka , namanya Meistika Seninchaksana .. ini linknya --> http://www.facebook.com/chiby.wenda9 .. apa bener itu kaka? aku bingung.. sebenernya kaka 7 ICONS itu punya FB atau enggak.. klo ka GC jelas2 punya.. tpi klo yg lain punya gak ka? termasuk kaka? soalnya banyaakkk bgtt yg ngaku-ngaku jadi kaka2 7 ICONS ..

    ReplyDelete
  3. Nice =) love it! aku jadi pengen jadi DJ...

    ReplyDelete