Wednesday, April 25, 2012

Day #5

Hi Iconias & MyMez, apa kabar?

Ini sedang shooting FTV hari ke lima, wew, besok masih shooting dan wrap it up, semoga hasilnya memuaskan yaa....untuk schedule tayangnya ditunggu ajuaa....

Di acara launching Blackberry Curve 9220 kemarin seru guys, ini ada link foto-foto event tersebut
Blackberry Curve 9220 Launching

Mengenai Facebook palsu kemarin banyak masukan dan komen ke aku, terima kasih atas semua komen-komen itu ya guys, intinya aku ga benci dengan account-account itu selama tetap menyebarkan berita yang baik dan benar aku ga masalah, anggap aja bayanganku :D. Anyway sampai disini aja discussion tentang Facebook palsu, sebab ga akan habis-habis nya dibahas :)

Ada lagi tentang blog, ditanya blog ku ini ditulis oleh admin ya,.....hmm iya ditulis admin, nama admin nya yaitu Meistika Senichaksana :D Gimana ya guys, kalau aku lebih suka menulis sendiri, kalau sempat nuilis ya nulis ga sempat ya udah, ga bisa dipaksain juga. Blog boleh dibilang salah satu media buat curhat juga :D ya tapi kalo curhat yang 'bukan untuk konsumsi umum' itu engga lah ya...tetep aja private heheheh. Terus ada yang nanya kok sempet-sempetnya nulis, pake program apa dan sebagainya, aku pake program Blogger App di iPhone, jadi setiap saat aku bisa menulis, jika belum selesai ya save as draft, dan diedit lagi jika ada waktunya, setelah selesai baru di-posting. Gitu guys :) jadi ga harus di depan komputer atau laptop baru bisa posting blog.

Disini ramai sekali Iconia yang ikut shooting FTV nya, malah dibilangin kalau diluar area masih banyak Iconia yang mau masuk tapi ga bisa. Maaf ya guys, dari team produser dibatasi hanya 100 saja...sekali lagi maaf :) Ini ada dua foto on-set...

Anyway, terima kasih atas supportnya selama ini guys, love you all, hugs and kisses, XOXO




















- If you are on the right path but you stand still, you can still fall and left behind - Anonymous

6 comments:

  1. miss ajuuaa... apa kbr? skarng jrang on & bls mentionku. sbuk?
    oy,emng syuting ftv nya melibtkan iconia jg ya ce??
    ce, aku jg pngen tnya nih.. mslh blog, kyk nya yg pnya blog cma ce aja ya di antra ce2 7ICONS yg lain? trs kta be2rpa Iconia, ce2 7ICONS yg lain pnya tp admnnya yg mnjalan kan. benr ce??

    ReplyDelete
  2. hmm...adminnya Meistika Senichaksana? siapa sih ce? kenalin dooonk... :3 xoxoxo :D

    semangat buat shooting FTV-nya...moga yg ini gak kelewatan liatnya... ;)

    ReplyDelete
  3. Ciee cece, kalungnya 'peace' suka ya?

    ReplyDelete
  4. # a drop of ink can move a million people to think #

    ReplyDelete
  5. Ce Mee, titip salam buat Ce @Linzy7ICONS yah: "Tolong follow @Lenchi7ICONSZ."
    Thanks cece meme ku <3 :)

    ReplyDelete