Wednesday, April 3, 2013

What If...

Hello all, apa kabar hari ini?

Sudah lost track hari ke berapa shooting C7S, sudah 60an episode kebayang deh udah berapa hari shooting...:) So far bagaimana guys C7S? Sudah bosan kah? Makin serukah? Ada masukan supaya menjadi lebih baik?

Di satu sisi senang dan bersyukur kalau C7S terus berlanjut sampai ke episode ke sekian dan ke sekian....tetapi seperti di tulisanku sebelumnya, kangen dengan perform di depan Iconia. Sangat sangat kangen... :(

Kadang di saat break aku menyempatkan diri untuk membaca berita, bersosialisasi (walau di dunia maya), get in touch; melihat dunia luar; apa yang terjadi di sekitar kita; jangan sampai saking sibuknya dengan shooting sampai lupa :) Tanpa disadari di saat kita sibuk kita bisa melupakan apa yang sudah menjadi kebiasaan dan rutinitas sehari-hari, trust me, it happens to me :)  Family, friends and people around sometimes were forgotten because of busyness...it does not feel good.... :(

Memang di saat ini aku disibukkan dengan jadwal shooting C7S, sometimes aku berpikir ke depannya mau bagaimana....apakah akan terus shooting, atau kembali menyanyi? Atau menikahkah? :D Wajar jika aku harus berpikir beberapa langkah ke depan, harus berencana; demi masa depan :) Tapi kita manusia merncanakan tetap Allah yang menentukan; aku percaya asal dibarengi dengan kerja keras dan doa aku yakin apa yang kita rencanakan dapat berbuah manis.

Cukup deh curcolnya kali ini :D Now it is time to get back on set guys....see you on next blog writing :) Love you all, hugs and kisses XOXO...

"A dream does not become reality through magic; it takes sweat, determination and hard work" - Colin Powell -

7 comments:

  1. Don't dream its over yaa, enjoyed with your activities.

    ReplyDelete
  2. aku setuju dgan kak mezty kita harus punya planning tuk musim depan. kecil maupun besar rencana yg akan kita ambil itu akan menjadi langkah kita menuju masa depan, hnya setiap individu dari diri kita masing2, yg bisa menentukan masa depan. selama kita terus berdoa, semnagat, tidak pernah menyerah dan selalu bekerja keras. kak mezty aku mau blg sesibuk apapun kak mezty, kakak harus jaga kesehatan jgan terlalu capek, aku pnya pesan sma kaka sebagai sesama muslim kaka jgan lupa sholat dan mengaji ya, kedua hal itu akan menjamin perasaan kita semakin tenang. sya selau percaya akan kemampuan kak mezty krna sya bsa melihat kualitas dlam diri kaka tuk menjadi slah satu penyanyi besar, sya akan selalu mendoakan dan selalu mendukung kak mezty dlam kondisi apapun, secara pribadi sya penggemar kaka, sya berharap suatu saat nanti sya bisa ketemu kaka mezty...tetap semangat dan percaya kepada kemampuan, dan lakukanlah sesuai keyakinan kak mezty

    ReplyDelete
  3. Nah, nikah aja ce. :p xoxo. *uyel-uyel rambutnya ce Me*

    ReplyDelete
  4. makin lama C7S makin asyik ce :)


    sukses terus

    ReplyDelete
  5. Tambah bagus pastinya, Mezty. Pengalaman mengajarkan segalanya. Dengan selalu mengingat kata "belajar".

    Pekerjaan yg trs ada dan menunggu giliran utk dikerjakan memaksa trs pul larut malam tiap harinya. Bahkan minggu pun harus lembur. Ga tau itu sebuah loyalitas / loyolitas.
    Sering ga ikut kumpul kel ma having fun with my friends. Ketemunya itu2 aja. Dengan tempat, pekerjaan, dan situasi yg hampir sama tiap harinya.

    Tiap org pasti ada titik jenuh. Tp semua harus disyukuri. Kesempatan ga dtg 2x. Jalani semua dgn senang hati dan kesungguhan, maka semua akan berjalan dgn baik dan menghasilkan yg baik pula.

    Dream as if U'll live forever, live as if U'll die tomorrow (Unknown).

    ReplyDelete
  6. ce :D buat sound cloud dongg truss cece nyanyi disitu pasti rasanya Seruu benget dehh :D

    ReplyDelete
  7. Halo ceMez, lama gak kesini. Aku harap komentar ini kebaca karena aku mau wakilin Iconia buat keluarin unek unek. Gak semua iconia sih ce, cuman yg satu selera ama aku aja.

    Gini ce, dari awal saya emang bukan pecinta sinetron Indo. Dgn adanya c7s, awalnya saya ngikutin karena episode awal penuh komedi dan bagi saya itu seru. Tapi entah kenapa makin kesininya saya rasa jalan ceritanya mulai berubah dan akhirnya muter2 disitu aja. Semuanya jadi benturan ama sifat asli saya yg gak suka sinetron, akibatnya sekarang jadi jarang nonton.

    Seneng ce denger cece bilag kalo cece kangen perfom di depan iconia. Sebenernya saya ndiri udah kangen akut ama perfom kalian T.T kalo cuman di sinetron rasanya belum liat 7 Icons yg sebenernya, 7 Icons yg sebenernya itu kalo perfom selalu "no lipsync". Gitu :)

    saya sedih ama kontrak sinetron ini, apalagi kalo denger cece batalin schedule perfome. Banyak job besar yg di tolak dan itu bener2 disayangkan. Terutama ce Pj yg nolak jadi MC Music Bank INA, padahal kalo iya ce Pj bisa pasangan ama Kyuhyun Super Junior dan itu pasti berpengaruh bgt buat 7 ICONS. Ya, walaupun mungkin sedikit bully-an dari sasaeng fans-nya suju, itu hal biasa. Yg pasti 7 ICONS juga bakal di kenal lebih ama para fans luar pengisi MuBank.

    jujur ce, saya sedih, kangen, pusing dan banyak yg campur aduk sekarang ama 7 ICONS. Yang pasti saya tetep fans kalian. Untuk sinetron saya dukung, tapi semoga cepet tamat juga. Bukan egois tapi ini buat 7 ICONS juga, bahkan peluncuran album di bulan maret ketunda, bener2 kecewa dengernya. Padahal udah promosi macem2 sebelumnya.

    Gitu aja ce, mungkin ada kata2 yg bikin sakit atau gak bisa di terima, saya minta maaf. Tapi, inilah saya, saya bukan fans yg cuman muji, saya juga ngekritik supaya 7 ICONS lebih bagus kedepannya.

    Sukses terus 7 ICONS!

    ReplyDelete