Monday, April 1, 2013

Hello April

Hello semuanya apa kabar?

Sudah lama sekali aku ga menulis, kangen bet :) Sebenernya bahan yang mau ditulis itu ada cuma kadang waktunya yang ga sempet. Eh  pas waktunya ada, yang mau ditulis udah lewat momentnya atau keseringan udah lupa :D Udah tua nih, kelupaan mulu.

Semenjak shooting Cinta 7 Susun memang susah waktu luangnya karena sistem kejar tayangnya hampir semua waktu dipakai disini. Shooting dari pagi sampe ke subuh, cape sih tapi fun. Kerja dibawa fun itu akan lebih menghasilkan, percaya deh. Syukur alhamdulilah C7S sudah tembus episode 60, semoga bisa terus yaa; tapi kangen sih sama perform on air dan off air. Banget! terobati sedikit sih dengan "perform" di C7S cuma tetap beda perform di depan audience umum....dan satu lagi yang paling aku kangenin adalah travelling :)....wow...I miss those moments... :(

Di set C7S aku bertemu dengan banyak teman-teman baru, menemui karakter-karakter baru dan mempelajari pelajaran-pelajaran baru. Bukannya menggantikan yang lama tetapi menambah :D Di set C7S juga banyak kejadian-kejadian lucu, megharukan, sedih, seneng semua ada, kita semua sudah seperti satu keluarga besar, walau pun masing-masing kita memlikir karakterisitik yang berbeda-beda justru itulah yang membuat set C7S seperti satu "Melting Pot" (kayak wajan panci sop dengan berbagai macam bahan-bahan akan menghasilkan suatu makana yang enak) haha perumpamaannya garing yah, tapi ya itu yang sebenarnya:)

Ini sebelum take next scene aku sempatkan 'nyampah' di blog ini, kesian udah rada terbengakalai ini blog :) Walau belum ada tulisan yang berarti, at least it is a start...doain aku bisa terus menulis ya guys. Love you all,hugs and kisses XOXO.

"A Charming Woman is a Busy Woman" - Loretta Young -

3 comments:

  1. Kok tua sih ce?? Mentang-mentang mau ulang tahun yg ke 24 main bilang udh tua aj -__-

    ReplyDelete
  2. Semangat ceMez !!
    Kerja keras tak akan mengkhianati :D

    ReplyDelete
  3. Kangen jg ga baca blog kamu, Mezty... ;)

    Perbedaan itu yg bikin hidup ini tambah seru. Tambah berwarna. Inilah hidup. Asal qta bisa nempatin diri dengan porsi yg cukup, semua pasti berjalan dengan lancar.

    If U enjoy what U do, U will never work another day in your life (Confucius)

    ReplyDelete