Thursday, April 4, 2013

Jakarta Jekarda Jakarte 😊

Hello all, apa kabar hari ini?

Terima kasih buat kalian semua yang mau mampir dan membaca sedikit celotehanku di blog ini :) Sudah tidak terasa sudah hampir dua setengah tahun aku menetap di Jakarta; bagi kalian yang tau sebelumnya Bandung is my hometown; walaupun begitu aku sering travel untuk spinning. Well, aku harus mengakui tinggal di sini cukup menyenangkan; memang sih sampe hari ini tetep kangen yang di Bandung tapi kita sebagai manusia juga harus bisa beradaptasi dengan sekitar kita. Jakarta is fun but yang paling pusing ya macetnya itu heheh, asli bisa tua di jalanan :D Eh tapi Bandung juga sekarang macet deh...heheh tetep deh secara kota sendiri tetep aja lebih ok.

Hidup disini memang berbeda dengan kehidupanku sehari-hari sebelumnya. Apalagi sekarang, untuk bersosialisasi sudah hampir tidak ada waktunya. Dari pagi sampai malam striping kejar target, otomatis ranah pergaulan ya sekitar shooting location dan teman-teman cast C7S. Kalau bisa selesai take early wew rasanya seperti dapet undian heheh. Apalagi misal dapet libur, bakal aku pake sebaik-baiknya pasti :)

Guys, kadang kalo lagi kepikiran bisa kangen dengan masa masa sekolah dilu, yang dipikirin cuma eh besok pe er apa, ujian dan tugas-tugas. Stress free :D :D cuma stress ketemu guru killer aja....tapi sekarang seiring dengan bertambah umur dan mulai kerja cari uang, kerasa deh semuanya. Life is hard, but it is harder if you don't do anything about it...jadi guys, adik adik yang masih sekolah; tuntutlah ilmu setinggi-tingginya selagi masih diberi kesempatan. Percaya deh sama aku, pendidikan itu sangat sangat penting.

Well, kalo diterusin ga selesai selesai ini celotehan :) see you next time on my next writing guys...love you all, hugs and kisses XOXO

2 comments:

  1. pernah skripsi kan te? pernah ga ngerasa down pas masa" itu?

    ReplyDelete
  2. eh, yg terakhir itu ngingetin pas dulu aja :"3
    dulu aku mensyen ke teteh kalo aku dpt nilai 100, gara2 dapet smgt dari teteh :')
    trus, abis itu di bales sama teteh "tetap semangat yaa belajarnya. Educations Is Number One" aaaa :"))) inget itu selalu aku :'3 makasih banyak yaa teh {} abis itu nilaiku jd bagus2 :'3 haturnuhun teh {}
    @FabellaFinandaa Fabella MyMez Madiun~

    ReplyDelete