Tuesday, June 5, 2012

This Is Mezty Mez's Blog, Not Others :)

Hi Iconias & MyMez, apa kabarnya hari ini?

Latihan vocal hari ini lumayan extreme :) semua kemampuan vocal kita diuji disini, untuk lebih mempersiapkan kita untuk performance-performance ke depan. Semoga kualiatas vocal akan menjadi lebih baik amin :)
Setelah latihan vocal kita akan rest untuk latihan besok dengan koreografer dance Gigi Torres, sebagai sekilas info Gigi Torres adalah koreografer asal Amerika Serikat yang pernah handle koreografi dance Pussycat Dolls di lagu "Don't Cha". Sebagai info tambahan, sebenarnya 7ICONS lebih berkiblat ke Pussycat  Dolls dibanding K-POP, tapi harus disesuaikan dengan market Indonesia yang lebih ke K-POP.

Di koreo-koreo Gigi Torres, semua gerakan lebih energik dan tentunya menguras tenaga, dengan kata lain ini akan menguji kemampuan kita di vocal dan koreo pada saat tampil nanti. Mungkin ada komen tnanti, percuma koreografernya kelas dunia tap yang diajarin ga bisa dance :D LOL, itu pasti ada nada sumbang seperti itu; kita tidak menggaransi bakal sejago beliau, tapi besok kita akan all-out menyerap semua ilmu yang akan diajarkan, semoga berguna dan menghasilkan yang terbaik :) Untuk info lebih lengkap tentang Gigi Torres bisa dilihat disini About Gigi Torres

Satu hal lagi guys, blog ini memang mulai mengundang banyak komen dan kritikan; copy paste blog juga sudah dimulai sekarang, aku tidak masalah jika ada yang copy paste postingan blog ku untuk di post di blog lain, tetapi aku mohon credit http://meztymez.blogspot.com nya disertakan :D tolong dimengerti yaah. Kemudian di twitter juga banyak yang mention seperti ini "Aku udah tinggalkan komen di blog cece, tapi kok komenku ga pernah dibalas sih, sedangkan yang lain dibalas u uh" Nah loh, mulai deh.....mulai iri-irian...come on guys! Banyak juga request untuk lihat blog masing-masing, rata-rata aku sempetin lihat tapi juga tidak selalu tinggalkan komen di blog-blog itu; ada yang menilai kalau aku tinggalkan koment berarti blog itu resmi. Lah, resmi apa guys? Aku bukan siapa-siapa yang meresmikan apa-apa, as you know aku ga pernah meresmikan apa-apa baik itu di Twitter, apalagi Facebook. Resmi ga resmi selama meneruskan informasi dan dukungan yang postiif itu sudah diakui tidak perlu diresmikan.
Intinya yang punya blog tetaplah menulis, don't stop!

Love you all, hugs and kisses XOXO

- I learned the value of hard work by working hard - Margaret M. Fitzpatrick

13 comments:

  1. wow semoga besok latihan dance nya lancar ya ce tetep semangat aja meskipun ngos ngos an tapi tetep seru kan oliv,Mymez dan ICONIA tetep dukung cece kok :)


    Love you Too ce mezz hugs and kisses XOXO

    ReplyDelete
  2. Semangat ya ce buat latihan vocal nyaa :D

    Cece benar..
    Resmi ataupun Gak Resmi..
    Yang penting ttep support dan memberikan informasi.. Ya kan ce??

    Aku mw jadi fanbase yg bisa mencerminkan idolanya :)

    Love u ce..

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwk aku yg nulis "Aku udah tinggalkan komen di blog cece, tapi kok komenku ga pernah dibalas sih, sedangkan yang lain dibalas u,u" wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pd dasrnya, kuncinya cma sabar n ters brusaha. semanggat yahh PJ_Pjetzet !!! n psti, suatu saat nti jg bkal di bls kok! iya kann ce mee?? :)"

      *masukn ajuaa..
      Kta jg hrus bsa menghrgai n mngerti, ce mee kan gk 24 jam on. secara sibk dengan perform di sna-sni, jd sbagai Iconia n mymez kta hrs ngerti keadaan mreka..
      *cma kash msukan ajuua, blh di trima n blh gk...

      Love you too ce mee, Hugs n Kisses XOXO :D"

      Delete
    2. ya, aku tau sih aku salah... tapi yaaa mungkin terlalu fanatik..
      secara, fanatik itu susah dihilangkan.
      dan fanatik juga nge ganggu 7ICONS.
      dan malah rugiin aku sendiri.

      *contoh.
      aku mention ce2 7_ICONS misalnya ke PJ. aku kirim ratusan mention kalau dia gak lg on ya ga di reply.
      tapi kadang2 ICONIA marah3 in aku karna aku menuhin TL nya..

      yaaa gimana yaa ngilangin rasa fanatik ini ><

      Delete
    3. Qta hrz ngertiin mereka. Mereka jg manusia biasa.
      Positive thinking. Mereka ga mngkn kn blz semua mention. Bs "patah" tu jari. Mngkn jg mention qta ga kebaca alias tenggelam. Kn yg mention jg bnyk.
      Kl qta bnr2 sayang ma mereka, qta akan berikan yg terbaik kn... ;-)

      Delete
    4. yuppss benerrr!!! nahh, gt dong! :)"
      pkoknya, Iconia slalu support 7icons ajuua.. n ce2 7icons jg hrs ksh yg trbaik bwt Iconia.

      Love you to ce mee, Hugs n Kisses XOXO :D"

      Delete
  4. kalo dilihat-lihat postingan ce mezty dari pertama kali punya blog beda banget dengan sekarang :) semakin hari postingan cece semakin bagus saja :) Good job ce (y)

    Love you , HUG and KISSES , XOXO

    ReplyDelete
  5. WOWW amazing bgt dong ce! bsa ltihn koreografer sma Gigi Torres, secarakan Gigi Torres prnh jd koreografernya Pussycat Dolls. Dan klo gk slh ce2 7ICONS kan jg, mngidolakan n bhkan lbh mnyamakan sgala hal yg brhubngan dgn Pussycat Dolls. Dibnding GB2 K-POP, *kalogaksalah*

    Iya. Ce aku prnah copy paste n akan slalu ku copy paste postngan ce yg mnurtku inspiratif n asik bwt di bca utk catatn di FBku. Tapi, aku jg gk lpa sertain "http://meztymez.blogspot.com" dan ksh tau ke mreka klo itu diambl dri blog nya ce mee. Aku jg serng sihh! nulis2 status, ambl dri kta2 di blog ce mee. dan psti slalu aku sertain "http://meztymez.blogspot.com" jg kok! jd, ce mee tnang ajuua.. gpp kan ce?? :)"

    N mslh iri2an aku jg palng gk suka sma gt2an, mngkin mreka ajuuaa yg gk sabr. Kan arts jg mnusia, gk 24 jam bsa on n blesin comment 1 per 1. Hars nya mreka jg bsa ngerti. Lgan arts jg gk bsa smbarngan asal comment kan ce??
    klo nanggepn gtan, sbar ajuua lah ce mee. N di buat sntai ajuaa jgn trlalu dipikr.. Ok!!! :)"
    Love you to ce mee, Hugs n Kisses XOXO :D"

    ReplyDelete
  6. Setiap usaha keras dan dr hati mzt hasilnya memuaskan, Mezty. Ttg Gigi Torres. Ga akan ada yg bs nyamain. Krn tiap org emang beda2. Tp ak yakin xan bs lakuin yg terbaek... ;-)

    We've had enough success 4 two lifetimes. Our success is talent put together with hard work n luck. (Kareem Abdul-Jabar)

    ReplyDelete
  7. Me, kenal Bambang Pamungkas kan?
    Dia rajin posting di blognya disela-sela kesibukannya sebagai pemain sepak bola professional.
    Pada akhirnya, dengan dibantu oleh beberapa pihak yang berkompeten, terbitlah sebuah buiku yang berjudul "Ketika Jemariku Menari", yang isinya didasari dari posting2 blog dan twitter ybs.
    Bukunya cukup laris dan peminatnya tidak melulu pecinta sepakbola, tapi kalangan diluar itu karena isi dari blog dia dan posting twitternya juga ngga melulu sepakbola.
    Hasil dari penujualan buku tersebut royaltinya semua diserahkan kepada beberapa yayasan untuk tujuan berbagi :)

    Saya akhirnya berpikir, walau Mezty dan BePe "beda alam", tapi materi dan semangatnya hampir serupa.

    Semoga suatu saat Mezty bisa mengikuti legenda hidup sepakbola tersebut yang menerbitkan buku dari hasil menulis blog dan twitter.
    Berprestasi, Berkarya dan Berbagi, Insya Allah.

    SAYA TUNGGU :)

    ReplyDelete
  8. wow, keren itu Gigi Torres... moga tambah sip aja koreo 7 Icons... ;)

    ReplyDelete