Thursday, June 21, 2012

Do This [Practice] and This [Learning] Every Single Day

Hi Iconias & MyMez, apa kabar?

Satu hari diisi dengan latihan dan latihan. Latihan itu lebih berat dan lebih ekrasa dibanding pada sat kita perform, intinya kerjanya extra keras di latihan-latihan ini. Di saat ini lah kita bisa melihat apa kekurangan kita dan bagaimana cara kita mengatasi kekurangan itu. Di saat ini lah kita bisa berinovasi dalam vocal dan koreo kita, berkreasi dengan berbagai macam percobaan-percobaan untuk mencapai suatu hasil yang maksimum. Jika kita tidak berusaha dengan maksimal maka hasil yang didapat bukan hanya minim tapi di bawah garis minimal malahan. So practice hard guys.

Banyak orang yang meremehkan pendidikan, misal di Twitter ada yang bela-belain bolos sekolah untuk lihat idolanya perform di TV. Itu salah! Sekali lagi itu salah besar! Jangan lakukan itu, kalau yang sudah pernah melakukannya ya jangan diulangi lagi. Setelah lihat idolanya di TV lantas bagaimana? Kerugian yang ditimbulkan sudah lebih banyak, ketinggalan pelajaran, dicatat guru sebagai murid alpa, sampai nanti bisa-bisa tinggal kelas. Banyak ruginya guys, apalagi sampai tinggal kelas, rugi waktu rugi biaya; di lain pihak banyak anal-anak yang mau sekolah tapi tidak bisa sekolah karena masalah biaya dan sebagainya. Coba dipikirkan lebih baik lagi, be smart; bukan hanya be smart dalam pelajaran tetapi juga dalam bertindak. Bolos sekolah demi melihat idolanya di TV tidak akan membuat yang nonton menjadi lebih pintar atau apapun, ingat itu. So please, respect what your parents have given you; Education.

Kita setiap hari masih akan diisi latihan-latihan untuk mengasah diri, bagi kalian yang masih duduk di bangku sekolah, asah diri kalian dengan belajar dengan baik, buat orang tua kalian bangga, buat orang tua kalian merasa tidak salah bekerja keras demi membiayai kalian sekolah. Ayo guys!! Hopefully I will write again tommorow, love you all, hugs and kisses, XOXO

- Relearn what you have learned will strengthen what you have learnt - Anonymous

6 comments:

  1. Buat fans yg fanatik, bs ngliat lsg idola mereka jelas suatu kepuasan tersendiri. Bahkan mereka akan meng"halal"kan segala cara buat itu. Ini yg salah.

    Dgn Mezty post ky gn, mg2 aja iconia pd ngerti ya. Biasanya fans nurut ma idolanya... ;-)

    The future is not something we enter. The future is something we create. (Leonard I. Sweet)

    Btw, Mezty. Brg2 di @PeacebyMeztyMez tu buatan sndr ato sbg distributor?

    ReplyDelete
  2. sering2 dong kak posti yg kayak ginian. .kan bisa memotivasi bnyk org. Hehe.
    Oya, kpn 7ICONS perform NEMPEL DI HATI. Pengen lht live nih. . .xoxoxo

    ReplyDelete
  3. ya ce mez aku nggak akan ngulangin lagi :) aku bukan bolos sekolah tapi bolos les :)

    makasih udah ngasih tau

    We Love You Mezty ;)

    ReplyDelete
  4. betull kak aku ajah gak nonton kakak karnah aku lagi masuk ujian tes masuk POLTEKKES tapi aku gak sedih karnah mash bisa lht kakak nantinya tetap semangat yahh kakak

    ReplyDelete
  5. Menurut aku sendiri ce, kalo misalnya ketinggalan show kalian 1x,rasanya ad yg kurang, misalnya wktu di bahas di twitt gtu..
    Pasti ad penyesalan, maka saat show slanjutnya pasti kn kita blg "Ga boleh ketinggalan, walau harus bolos, atau gmn", tp dengan adnya blog post cc, fans2 khususnya iconia n MyMez tau, kalo itu salah..

    Post kali ini, gve me many Information, thx ce Mez..

    Kalo boleh visit blog ku ya ce.. cindylinzyus.blogspot.com

    Thx beforee..

    ReplyDelete