Sunday, June 24, 2012

Perception is Contagious

Hi Iconias & MyMez, apa kabar malam ini?

Ini sebelum perform di Sritex Solo, aku sempetin menulis sedikit tentang sesuatu yang menurutku cukup penting. Banyak persepsi yang salah mengenai @7_ICONS sebagai entertainer; kita bukanlah group pelopor, istilah yang dipakai yaitu pelopor girlband di Indonesia. Jika melihat pelopor banyak yang jauh lebih layak disebut pelopor group vocal yang semua penyanyinya wanita, sebut saja dari Elfa's Singer, AB Three, Rita Sita Dewi, SHE, sampai ke 3 Diva; jujur yang benar-benar layak menyandang predikat girlband adalah SHE (Sound and Harmony Electric) dimana semua anggotanya memegang alatmusik pada saat perform. Two thumbs up for them. Jadi istilah boyband dan girlband itu sudah sangat rancu.

Sama dengan istilah di dunia DJ, banyak istilah FDJ atau Female Disc Jockey, aku sebagai DJ pribadi sangat tidak bisa menerima dengan F itu, menurutku itu adalah kerancuan salah kaprah yang sudah mendarah daging di Indonesia ini. Dengan embel-embel F itu seakan-akan mau ditekankan bahwa DJ nya perempuan. So? Memang bagi banyak tempat hiburan merasa dengan menghadirkan DJ perempuan seakan bisa membuat lebih ramai. Tapi itu salah, itu hanyalah efek sesaat; yang paling penting adalah good quality music. Pakaian DJ yang dianggap sexy? Well, itu semua adalah persepsi masing-masing orang. Leave it to them to judge.

Anyway, now get ready to perform guys, wish us luck. Ini ada sedikit foto dari surprsise Birthday GC 7ICONS kemarin :) Love u sis, and love you all, hugs and kisses, XOXO






















- The eye only sees what the mind is prepared to comprehend - Robertson Davies

5 comments:

  1. ce gimana tadi konsernya?? asikk kan, pake loncat loncat gitu?? aku iconia solo kak, yang tadi ngelive pas konser..

    ReplyDelete
  2. waahh..! pasti seru deh konser di Solo nya.
    Tp, ditnggu konsernya di JOGJA ce mee.. :)"
    Btw, itu fto nya lg di mana tuh ce mee??

    Love you to ce mee, Hugs n Kisses XOXO :D

    ReplyDelete
  3. menurutku tempat hiburan rame itu harusnya dari segi si DJ nge-remix lagu. enak ato ga. mngkn DJ perempuan punya nilai plus buat sebagian orang. tp kl dia ga bs bikin orang yg dateng buat enjoy dan ga nikmatin musiknya, sama aja bo'ong.

    ReplyDelete
  4. "kerancuan salah kaprah yang sudah mendarah daging" Maksudnya apa ce??

    ReplyDelete
  5. Menurut Aku DJ Itu Pakaiannya Sexy Tapi Sexy Itu Menjadi Ciri Khas Seorang DJ Nah, Ini Kebanyakan Banyak yang Salah Meng artikan :) Betul Ga Ce ???

    ReplyDelete