Friday, July 13, 2012

Manado Day One...

Hi Iconias & MyMez, apa kabar hari ini?

Sambil menunggu waktu dinner di Manado, aku sempetin menulis sedikit di blog yang sederhana ini. Kita subuh-subuh jam 3 sudah berangkat ke Bandara untuk flight jam 6 an kita ke Manado. Sesampainya di Manado kita langsung ke Tribun dan siangnya naik kapal ke Bunaken; makan siang disana. wew, asli rada-rada mabok laut deh :D, mendingan Jet Ski aja deh sekalian...tapi daripada mabok laut, dipake buat foto-foto narsis ajuaaa :D kalau dari siang tadi ada yang perhatiin TL kita udah ada tu foto-foto narsis nya hahaha.

Dari Bunaken kita balik ke hotel untuk istirahat, nanti malam ada acara dinner bersama Team So Good, yummy, bawaan makan melulu jadinya neh..besok aktivitas akan dilanjutkan siangnya dan perfrom di malam harinya, jadi total kita akan berada 3 hari dan 2 malam di Manado. Lumayan lah, sekaligus liburan deh. 

Anyway, tadi sore seharusnya ada rerun FTV kita di salah satu stasiun TV; kita diberi info demikian bahwa FTV ini akan rerun jam sekian, jadi kita teruskan infonya. Ternyata FTV nya ga jadi tayang, well, apakah itu tanggung jawab kita? Hmm, di satu sisi yang tanggung jawab lah sebab kita yang memberikan info, tapi di sisi lain kita hanya meneruskan info itu, jadi atau tidak jadi tayangnya ya dikembaikan ke stasiun TV nya, kalau ada stasiun TV 7ICONS ya akan terus menayangkan tentang 7ICONS 24 jam :)

Manado is a beautiful city. Suasana pantai/lautnya memamg benar-benar bisa membuat pikiran tenang, lepas datri kepadatan dan keriwehan Jakarta. Ada bagusnya juga sih, semoga di tiga hari disini, kita bisa relax dan recharge mental dan batin untuk menghadapi hari-hari padat kedepannya. Amien.

Can't wait for Day Two tomorrow, and I hope you will too :) Love you all, hugs and kisses, XOXO











































- If music be the food of love, play on - William Shakespeare

6 comments:

  1. Ce, see u tomorrow :* maukan fotbar sma aku ?

    ReplyDelete
  2. asiiikkk...cece @7_ICONS jadi item nih abis berjemur... :p

    ReplyDelete
  3. Semangattt yahh kakak...aseekk ke pulau bunaken pazty pemandangan.y bagus bangett sesuai dgn karakter kakak hehehe i miss u kakak

    ReplyDelete
  4. Luar kota trz, Mezty. Ak yg baca aja capek. Apalagi kalian ya. Tp dibawa have fun aja. Pasti ga terasa berat. Sekalian nerapin peribahasa "sambil menyelam minum air".

    Gunakan syukur ketika kamu dicintai, dan gunakan sabar ketika kamu dibenci (NN)

    ReplyDelete
  5. Fotonya cantik-cantik banget kakaaa... :*** follow back ya kak http://dita-thelonelygirl.blogspot.com. Keren lho kaaa

    ReplyDelete