Monday, July 16, 2012

Happy Monday All

Hello Iconias & MyMez, apa kabar...

Setelah Manado Day One... belum ada kelanjutannya yah :) Maaf sebab di hari kedua sampai kembalinya ke Jakarta kita langsung pada dengan kegiatan-kegiatannya. Di hari kedua kita perform di Manado sungguh sangat berkesa, Iconia Manado asli keren :) Can't wait to go back to Manado. Selesai perform sekitar jam sepuluh, kita balik ke hotel untuk istirahat, eh ternyata dunia ini kecil sekai ya, aku ketemu dengan one of-best friend ku waktu di Bandung dulu, bayangin di Bandung-Jakarta aja jarang ketemu, malah ketemunya di Manado :)

Subuh jam 4 sudah jalan menuju Bandara Sam Ratulangi untuk flght pagi kembali ke Jakarta, sesampainya di Jakarta langsung meluncur ke BSD prepare untuk acara sorenya. Wew padat bet, serasa mau rontok :) tapi tetep semangat dong karena We Are The Icons :D Malamnya aku, PJ and some friends kita hang-out untuk melepas capek, tapi tetep aja didaulat nyanyi :D Foto-foto di bawah ini credit to @ShelterSky dan @uniiputrii :)

Ini banyak sekali yang nanya kok @7_ICONS menghilang dari dunia pertelevisian? :D :D LOL, well, gimana ya jawabnya? Sebenarnya karena job off-air kita cukup banyak, sering schedulenya tabrakan dengan schedule on-air jadinya kita jarang on-air show, tapi syukur alhmadulilah job off-air kita mengalir, semoga lancar terus amien ya Allah :) dan di website kita karena masalah teknis sering tidak terupdate schedulenya. Seperti di bulan suci Ramadhan ini, hampir setiap hari diisi dnegan job on dan off-air, melihat schedule saja rasanya pegelnya udah duluan :D Semangat!!!

Dan mengenai award IKCA, kita tidak ada rasa kecewa sedikitpun kok, no worries guys, kita tidak merasa wajib untuk dapat award, yang penting kita tetap memberikan good music with good attitude for all of you :) Memang jika menang award, baik untuk ditulis dibawah resume kita, tapi @7_ICONS tetap @7_ICONS dengan atau tanpa menang award-award :)

Nanti malam kita akan perform di konser Super Dahsyat, jangan lupa nonton ya guys, support kita terus ya guys, seperti yang sering aku tulis di blog ini, tanpa kalian semua, @7_ICONS tidak ada apa-apanya. Love you all, hugs and kisses, XOXO.

















- All things are difficult before they are easy - Thomas Fuller

1 comment:

  1. Iya. Udah ditungguin lho sharenya ttg Day Two. Tp berusaha paham dgn situasi kmu yg mgkn ga memungkinkan buat nulis blog.

    Dapet award emang suatu yg membanggakan. Tp kl menurut ak, itu ga bisa jadi jaminan buat menyatakan sesuatu. 7icons pasti udah ngelakuin yg terbaik. Kl dapet, puji Tuhan. Tp kl ga, ya gpp. Tuhan pasti ngasih yg terbaek buat qta.

    Apapun yg terjadi, nikmati hidup ini. Hapus air mata, berikan senyummu. Kadang, senyum terindah datang setelah air mata penuh luka. (NN)

    ReplyDelete