Tuesday, July 3, 2012

Correlation Between Brain and Heart (Feeling)

Hi Iconias & MyMez, apa kabarnya hari ini?

Dalam menjalanin hidup ini, kita tidak pernah luput dari masalah, baik itu maasalh pribadi, masalah pekerjaan, masalah dengan teman, dan masalah apapun saja. Dalam hal menghadapi masalah setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda-beda; beda dalam hal ini adala dalam menghadapi dan mencari solusinya. Ada yang baru kena sedikit masalah saja sudah merasa seperti langit runtuh :), ada yang menghadapi masalah terberatpun tetap berusaha tenang dan tersenyum dalam menghadapinya. Aku pribadi mungkin berusaha untuk kuat dalam menghadapi setiap masalah yang datang, tapi biar bagaimanapun kalau sudah menyangkut perasaan hati akan sulit, emosi akan terbawa dan mengelabui akal sehat. Aku sebagai wanita; pada umumnya; perasaan hati memainkan peranan yang besar dibanding otak :) cuma kita harus menyeimbangkan itu, berpikir secara sehat dan objektif.

Intinya dalam menghadapi masalah, gunakanlh otak DAN hati, jangan hanya salah satu saja :) bukannya mau menggurui tapi inilah realita yang aku hadapi sehari-harinya........cukup deh curcolnya :D. Anyway jadwal kita dalam setengah bulan ini lumayan padat, travelling mulai dari Kudus, Denpasar, Medan sampai Manado, wow. Ini semua berkat dukungan kalian semua yang masih mempercayai 7ICONS dan memberikan kesempatan terus bagi kita untuk berkarya. Love you all, hugs and kisses XOXO








































- Love is like an hourglass, with the heart filling up as the brain empties - Jules Renard

4 comments:

  1. Kalau jadwal cece 7 ICONS semakin padat berarti itu tandanya 7 ICONS bakal menuju Go Internasional *aminn

    ReplyDelete
  2. Baik CeMez, Kalau CeMEz apa kabar nya?? *Lebay

    Wah Post-Post CeMez bermanfaat banget,
    Kalau ada masalah gunakan Otak+Hati.
    dengan cara itu masalah yang kita beban jadi sedikit ringan,
    AnyWay benar ya 7icons bulan September akan Tour ke Vietnam,Singapore??

    Wah Congrast ya ce @7_Icons semoga bisa melanjutkan tahap nya ke Go Internasioanal,
    Semangat bekarya CeMez!!
    Iconia Always Suport You and 6 others !!
    Hugs kiss and XOXOXO

    ReplyDelete
  3. Perempuan biasanya lbh mentingin perasaan. Qta orgnya ga tegaan. Apalagi kl menyangkut org lain. Jd kesannya dlm berpikir lbh lama tp lbh mendalam.

    Setuju sm kmu, Mezty. Qta hrz mulai menggunakan otak jg. Mngkn bs dsbt pake logika. Tp semuanya hrz seimbang. Susah emang. Dan ak jg msh belajar buat itu. Hehe.... ;-)

    Ketika Tuhan memberikan masalah, Dia tahu bhw qta pasti bs melaluinya. Mungkin akan terasa berat dan ada luka, tetapi itu semua membuat qta semakin dewasa. (NN)

    ReplyDelete
  4. :) Baik :)
    Kalau Tuhan Memberikan masalaah Berarti artinya tuhan sayang pada kita :)

    ReplyDelete