Monday, April 8, 2013

Here We Go Again

Hello all, hello Monday and Hello work :)

Kemaren dapet satu hari off sangat sangat berharga banget bagiku waktunya. Mungkin karena udah kebiasaan start early in the morning jadinya kemarin tetep aja bangunnya awal :)

I indulge myself the whole day yesterday, start from facial to full body massage dan berakhir dengan bertemu dengan beberapa teman lama. Wew udah lama banget ga ketemu mereka. Feels so good :)

Hari ini mulai kerja lagi, mulai shooting lagi. All day all night. Good to have a day off yesterday. Recharged my energy and ready to fight :D Syukur alhamdulilah C7S ratingnya membaik setelah kemarin kemarin sempat drop sedikit. Semoga kedepamnya C7S bisa semakin membaik yah guys...

Kemaren waktu nongkrong sama temen temen lama jadi keinget dengan memory memory masa lalu, terutama memory sebelum join di 7ICONS. I miss those moments, a lot. Jadi ada sedikit penyesalan karena tidak menggunakan waktu itu sebaik-baiknya. But ga boleh nyesel sih, jadi dari pengalamanku aku cuma mau pesen ke kalian pergunakanlah waktu bersama-sama keluarga dan teman-teman saat ini....

Anyway, now back to work. Wait for my photo streams tommorow :) mulai narsis lagi ini. Love you all, hugs and kisses XOXO








"Memory is the diary that we all carry about us" - Oscar Wilde -

1 comment:

  1. cee Edit Fotonya dimana sih aku #KEpo Plisss jawabb yaa

    ReplyDelete