Monday, August 18, 2014

Launching "HaiLuka" 17Agustus2014. Berjuang melalui karya.

Kemarin Acara Launching Novel Perdanaku, Rasanya senang sekali, walaupun infotainment tidak banyak yang hadir, mungkin karena edutainment masih kurang banyak peminat dan sensasi atau pencitraanku kurang, tapi gpp, aku ga sedih kok, aku bangga menjadi Artis yang benar benar menunjukan prestasiku bukan dengan cara mencari sensasi atau gosip.Aku hanya mau berkarya untuk orang orang yang benar benar memang tertarik dengan Buku,bukan hanya aku.Tapi aku sangat senang karena banyak fans yang hadir untuk acara Launching HaiLuka.Sangat Bersyukur dan Berterima kasih yang pasti aku ucapkan kepada Allah SWT,Mama dan papa,adik adik dan kakaku,sahabat dan my mez yang selalu mensupport aku.Dan suatu kebanggan buat aku karena novel hai luka ini menjadi best seller dalam waktu yang cukup singkat.Alhamdulillah,tapi aku tidak akan cukup puas sampai disini saja,aku akan terus berjuang melalui karyaku untuk Indonesia.

4 comments:

  1. kereeeen ka :) ditunggu novel berikutnya..

    ReplyDelete
  2. ak udah punya Teh Mez.. ceritanya galau yaaa... hehe.. amat sangat ditunggu novel berikutnya ya Teh... Congratulation for you <3

    ReplyDelete
  3. teteh ngegantung yaa, kan pada akhirnya si alex kembali ngulang apa yang di lakuin dante waktu pertama kenal rena, terus pada akhirnya dante sadar setelah setahun janjinya bertemu rena, terus gimana dengan alex sama rena?? apa si alex jadi gantiin dante kah?? di akhir cerita emosi memuncak tapi kok gak kejwb, aku sih gk kejawab, mungkin teteh bisa jawab??

    ReplyDelete