Wednesday, May 14, 2014

My single

Alhamdulillah recording single pertamaku hampir selesai. Rasanya senang sekali setelah melewati beberapa proses, ini lagu pertama ciptaanku sendiri, jadi rasanya luar biasa buat aku. Ternyata bernyanyi sendiri tidak semudah bernyanyi ber7 ya, feelnya memang berbeda, tetapi dalam bernyanyi solo kita bisa mengeksplor totalitas yang kita punya. Bedanya di group kita memang harus menahan keegoisan suara agar menjadikan harmonisasi yang indah. Anyway proses recording kemarin sempat hilang mood di tengah-tengah lagu sehingga membutuhkan waktu hampir 1 jam untuk mengembalikan mood seperti semula, hehe... :p karena ini single pertamaku dan aku sendiri yang menciptakan . Aku ingin semuanya sempurna, maka dari itu semua proses memang harus detail, Perlahan tapi pasti hihihi :p. Terimakasih untuk teamku yang sudah banyak membantu dan selalu mendukung aku. Dan kalian semua yang sudah mendukung proses ini. Aku berharap aku tidak mengecewakan kalian semua. Dan aku akan melakukan yang terbaik. Hugsnkisses XOXO.

"nikmatilah semua perjuangan dan perjalanan karena itulah cerita sebenarnya". -MeztyMez-

No comments:

Post a Comment