Friday, June 7, 2013

Living a Life

Hello all, apa kabar hari ini?

Sudah lama ga nulis blog, I am really enjoying my spare time. Resting. Hanging out, spend quality time. Kemarin sehabis dari Dahsyat aku sempet ke Bali dua hari, lumayan lah yah, perlu banget liburan walau sebentar :) Quality time dalam limited time...

Memang satu minggu terakhir ini kita memang sengaja diberi waktu kosong oleh management untuk recharge sebelum aktifitas yang padat kedepannya. Maunya sih sekalian istirahat, tapi jadinya ke malang lagi kemaren sama mama :), ketemu keluarga lagi di sana seperti minggu lalu. Cuma satu malam sih, kurang lama :( semalam sudah harus balik ke Jakarta. 

Terus terang agak bingung juga mau tulis apa di blog ini, kalau sedang kurang ada aktifitas, otak rasanya lagi "rest mode" jadi ga banyak inspirasi juga, jadinya lebih ke memanjakan diri sendiri, nyalon, makan, ngopi, hang out :D ga apa apa lah, mumpung ada waktu :)

Masalah BBM (bahan bakar minyak bukan blackberry messenger loh) benar benar suatu hal yang sangat sensitif di negeri kita yang tercinta ini. Masalah subsidi BBM sampai saat ini masih belum bisa diputuskan oleh pemerintah. Menurut kalian bagaimana harga BBM itu? Perlu naik? Atau tetap begini saja? Kalau menurutku yah, sebenarnya anggaran belanja negara itu daripada harus subsidi BBM ratusan trilyun lebih baik digubanakan untuk pembangunan yang lain seperti sektor pendidikan, atau pembangunan infrastruktur terutam untuk saudara-saudara kita di Indonesia bagian timur. Ratusan trilyun loh guys, itu praktis 'dibakar' habis saja; untuk apa? Untuk konsumsi kendaraan-kendaraan yang sudah sangat banyak sekali; logikanya sanggup membeli mobil ya harus sanggup dengan BBMnya dong. Sekedar info harga BBM di negara kita ini sudah sangat murah sekali dibandinglan negara lain, termasuk negara-negara berkembang seperti kita, harga BBM tidak disubsidi tapi negara maju, fasilitas umum sangat baik, kesehatan dan pendidikan publik meningkat. Give and take. 

Well, semuanya kembali ke pemerintah saja kebijakannya bagaimana. Yang penting apapun keputusannya jangan sampai dijadikan alasan untuk demo yang berakhir anarkis. Demo anarkis itu hanya menguntungkan segelintir orang saja, tidak untuk kepentingan seluruh negeri. Be smart...

See you soon all, love you all; hugs and kisses XOXO

"Don't tell me how to live my life, but do tell me how proud you are with my life :)" - Mezty Mez -

2 comments:

  1. I really really miss you... #hugs and kisses
    seandainya aku bisa ketemu sama 7 ICONS & Cece pasti senang banget.
    aku hanya bisa nonton kakak-kakak 7 ICONS ditv dan berdoa kepada Tuhan, agar bisa bertemu with you all....

    Salam sayang dari MyMez and Iconia Palembang....

    ReplyDelete
  2. :D jago banget nieee B.Inggrisnya ajarin dong :D hahahaaha
    #KeepMezUp #MyMezBandung

    ReplyDelete