Sunday, August 5, 2012

Post #2 of this Sunday

01:17

Jam dinding bergerak dari menit ke 16 ke menit ke 17 di ruangan pink cerah, di tiga sisi ruangan itu tertempel poster-poster yang mencerminkan tiga dunia yang berbeda, di sisi yang ada jendela kusen alumunium ada poster seorang DJ ranking dunia yang sedang naik daun, dengan penampilannya yang sangat unik ditambah genre musik yang merevolusionis jenis musik progressive saat ini, Skrillex dengan pose spinning serasa pantas ditempel di dinding itu. Di sisi kiri di atas bed head sesosok orang tua dengan rambut awut-awutan menghiasi bagian itu, orang itu adalah yang membuat teori relativitas menjadi salah satu teori yang saat ini belum bisa dipatahkan dan tentunya mengubah cara pikir ilmuwan di abad 21 ini; Albert Einstein seorang ilmuwan yang tidak melupakan keberadaan Tuhan itu dengan wajah kocaknya dengan menjulurkan lidah seakan menyambut setiap orang yang masuk ke ruangan itu dengan suasana ringan dan santai. Di sisi depan ruangan yang serba pink itu ada poster besar dari sudut ke sudut memanjang, tepatnya bukan poster tapi mosaic panjang yang menggambarkan perjalanan hidup seorang manusia, dari bayi sampai usia tua; tepat dibawah itu ada sesosok wanita muda yang sedang duduk menulis di laptop sambil menggunakan headphone.

“BZZZZ, BZZZZ” getaran dari gadget berwarna hitam sejenak menghentikan kegiatan yang dilakukan oleh wanita itu. Dengan sigap, headphone yang sedang dipakai diturunkan sebatas leher dan telepon itu diangkat

“Ya, ga bisa telepon lebih malam lagi?” dengan sinis telpon itu dijawab
“.......”
“......” tidak ada suara di ujung telepon, dan suara serak berat akhirnya buka bicara
“Yaaa, aku tau ini sudah malam, tapi aku perlu kepastian darimu kalau kamu mau ikut ke management yang baru ini, seb...”
“Stop, ga usah dilanjutin okay, aku perlu waktu untuk berpikir, semua itu ga bisa dengan instan, ya aku tau kalo anak-anak mu tu semua instan, karbitan, but that’s not me”
“Iya aku ngerti, please consider it. Kalau kamu join aku pas..”
“Besok saja yah kamu telpon lagi Joe, aku lagi menulis; kamu tau sendiri kan kalau aku paling ga suka diganggu waktu aku sedang menulis!”
“Ya ya, ya sudah, besok aku call lagi, but I hope I will hear good news from you”
“OK, lihat saja besok deh”
“Bye”
“Yaa”
Pembicaraan itu berakhir, dan headphone yang tadinya ada di pundak langsung naik lagi ke telinga dan dia langsung kembali ke dunianya sendiri, ruangan yang senyap itu sekarang dipenuhi dengan suara tuts keyboard yang seakan berpacu melawan waktu.

...

Pasti bingung deh kalian, ini apaan yah? :) ini sepotong highlight dari sesuatu yang sedang aku kerjakan di waktu senggangku, semoga jadi dalam waktu yang tidak terlalu lama, doakan ya guys :) Inti dari novel yang sedang kutulis ini adalah perjalanan hidup seorang wanita muda, jatuh bangunnya kariernya dan kentalnya persahabatan. Tema yang sederhana sih, tapi hidup itu sebenarnya sederhana, tetapi semua hal-hal yang sederhana akan menjadi besar jika dikumpul-kumpulkan :D
Thank you for stopping by and read this guys :) Love you all, hugs and kisses XOXO

13 comments:

  1. Oh My God ceceeeeeeeee XOXOXO Cerita diatas keren! Fantastic!!!! Aku gak pernah kepikiran kalo cece punya hobby nulis cerita sama kayak aku XOXO

    Teruskan ya ceee, kalo udah selesai, ditunggu novelnya terbit di gramedia, gak mungkin dong cuman bkin akun @NovelbyMeztyMez ?? :D Kembangkan terus ce bakatnya!

    Oh ya, ditunggu ce OFF AIR di Samarinda, aku pasti sisihin tabungan buat ketemu cece, harapan moga ada Meet & Greetnya, Iconia Samarinda udah pada kangen ce :(

    1 pertanyaan ce, lagu yang dinyanyiin ceLin ama ceNat pas di GGG "Ketika Kau Menyapa" tuh gimana sih? Itu ngecover atau gimana? Lagunya bagus, kalo bisa diperbaharui lagi ama semua MI :)

    7 ICONS!
    WE ARE THE ICONS!!!

    ReplyDelete
  2. ditunggu ya ce novelnya...
    baru dipost sepenggal aja udh menarik utk dibaca :)
    kalo bisa sih dijual di gramedia
    biar iconia seluruh indonesia bisa beli novelnya cemee, termasuk aku :)

    ReplyDelete
  3. Wow...
    Akhirnya ide novel muncul juga..Keren teh..
    Jangan mau kalah sama bang Redityadika yaa :D
    U really my inspiration :)
    Proud of you :) :) :)

    ReplyDelete
  4. Agak ga ngerti, Mezty. Pastilah ya kn cm sepenggal. Coba kl semua di post. Hehe....

    Tema sederhana emang lbh mudah dicerna, terutama kehidupan sehari2. Bahasa yg km pke jg mudah dipahami. Mg2 cepet selesai dan cpt rilis ya.

    Bless u everyday...

    ReplyDelete
  5. Denger2 7ICONS mau bikin komik ya? Kpn rilisnya kak?

    ReplyDelete
  6. Wah, mau bikin novel nih :D hehe. Nanti dibukukan & dijual dimana ce? .-.

    Semangat ce! U're my inspiration if me write =)

    ReplyDelete
  7. Akhirnya hal yang kutunggu-tunggu (dan MyMez lainnya pasti)dateng juga.. Teh Mezty bikin Novel! ahhh, support u always teh..
    tapi kebetulan banget disaat waktu senggangku menunggu wisuda n cari kerja, aku kan sering2nya baca novel Harry Potter ku lagi, dan dari sini niat buat bikin cerita sendiri jadi muncul..hehe

    Nulis itu emang nyenengin ya Teh.. Bisa bikin dunia sendiri rasanya.. mau cerita sehari-hari atau fiksi ga masalah..hehe

    Semangat teh buat novelnya.. ditunggu yaaa =D

    ReplyDelete
  8. Ciee~"Ruangan pink cerah,". Itu mah warna kesukaan cc, & kebetulan yg diomongi itu seorang wanita :D hehe

    SEMANGAT CE BUAT LANJUTAN NOVELNYA. =D - @ALLyaa23

    ReplyDelete
  9. Semangat ce buat Novel'a
    Iconia pasti dukung cc biar berhasil buat novel'a GBU ce

    @FansPage_Mezty

    ReplyDelete
  10. ternyata memang bener ya kata orang-orang. seorang blogger itu nggak pernah nutup kemungkinan untuk jadi penulis di dunia nyata. dan kak mezty memang bisa buktiin itu. tulisannya nggak sekedar di dunia maya aja, tapi bisa direalisasikan di dunia nyata juga. kak, sudah banyak yang dukung, kerjainnya jangan pernah setengah" ya..
    dan semoga aku bisa 'ketularan' ini dg cepat :)

    ReplyDelete
  11. Semangat Bikin Novelnya Kalok Udah Jadi Kabarin Ke MyMez and ICONIA's yg lai ya ce Semangat ceceku (@Indo_MyMez)

    ReplyDelete
  12. always. betewe cece ga reply komen" disini ya?

    ReplyDelete