Thursday, August 2, 2012

Live Today For A Better Tomorrow...

Hi Iconias & MyMez, apa kabar hari ini?

Aku baru kelar taping untuk Dahsyat edisi Lebaran dan Dahsyat tadi pagi tentunya, walau dengan formasi berlima, aku harap kita tetap memberikan performance yang maksimal. Maaf kalau ada kurang suatu apapun itu dalam penampilan kita tadi :)

Menyambung topic kemarin tentang kembalinya seseorang (band) yang bisa mematikan group/BB/GB; banyak reaksi yang masuk :) Wajar sih reaksinya, tapi kita ambil positifnya saja, kalau memang dirasakan oleh banyak kritikus bahwa 7ICONS hanya mengambil kesempatan pada saat 'band' itu vakum; berarti 7ICONS sangat tepat dalam memanfaatkan kesempatan itu, betul ga? :D Kesempatan itu tidak akan pernah berulang atau datang dua kali, hanya orang-orang tertentu yang bisa mempergunakan kesempatan sebaik-baiknya, justru jika ada kesempatan baik dan tidak dipergunakan, sayang banget yah :D :D :D Face it, ini dunia entertainment guys, trend is up and down on a time limit; jadi tidak ada yang abadi. Aku juga tidak menyatakan trend group/BB/GB ini akan abadi atau apa, we live in a dynamic world, change is a must; jadi berpikirlah secara terbuka jangan ketinggalan di masa lalu terus. Kita juga tidak bisa melupakan masa lalu (dalam hal ini musik) begitu saja, sebab masa lalu (musik) ada pondasi untuk membangun yang lebih baik. Tapi kalau selalu berpikir tentang masa lalu saja, maka ya otomomatis akan tetap hidup di masa lalu, sayang banget :D

Satu lagi tentang barcode di foto-foto yang aku post di blog ini; memang dengan ditambahnya barcode itu tidak berarti foto-foto itu tidak akan dicrop oleh yang mendownload, tetapi setidaknya kalian akan tau bahwa foto-foto itu aslinya ada barcodenya dan berasal dari blog ini. Cukup itu saja sih maksudku menambahkan barcode itu, tidak lebih, kalau dicrop dan diedit dan dinyatakan sebagai karya sendiri ya tidak bisa dilarang :) I will keep post the photos this way.

By the way setelah @PEACEbyMeztyMez, aku dalam waktu dekat ini akan meluncurkan produk @KRIPbyMeztyMez, kripik Basreng khas Bandung :) ditunggu ya guys, promosi promosi terus :D Anyway, love you all, hugs and kisses XOXO.

















- Do not live for past glory but live for a better tomorrow - Anonymous

6 comments:

  1. Sukses yaa ce untuk bisnis barunya.. Semoga kripiknya lakuuu.. Amiinn.. :D

    ReplyDelete
  2. Aku Mau Pesen 1 Yang Pedes yaaa Apa Lagi basreng huh mama aku paling seneng =))

    ReplyDelete
  3. hanya tunjukkan musik yang berkualitas,tetap berkarya dan berusahan memberikan yang terbaik
    itu yang bisa menjaga sebuah eksistensi dalm dunia entertiment
    do the best ce.....
    selamat berbuka puasa XOXO

    ReplyDelete
  4. Basreng?? Maav... Sejenis apa ya??

    Nambah lg jualan nya, Mezty. Pny bakat wiraswasta ni. Tingkatin trs ya. Sp tau bs besar. Bs jd lapangan pekerjaan jg. Amien....

    Berikan yg terbaek hari ini karena waktu tak akan prnh kembali. GBU.. n_n

    ReplyDelete
  5. Cantik bgt foto.a, ceMez ngedit dmn? Lucu" foto.a

    ReplyDelete