Thursday, May 24, 2012

Thursday...almost over, come on Friday and make my day...

Hi Iconias & MyMez, apa kabar?

Konser PAA 2 baru saja selesai, untuk acara berdurasi dua jam tadi kita sudah harus standby dari jam 11 an siang tadi, GR, latihan , plotting dan sebagainya dan akhirnya jam 17:00 mulai deh, dan lumayan lah walau sepertinya tidak seantusias sewaktu di La Piazza kemarin crowdnya, tapi aku senang sekali banyak Iconia yang rela nunggu di Metropolis dari siang tadi sampai acara selesai :) Love you guys...

Dan seperti yang sudah diinfokan bahwa FTV ke-5 kita akan ditayangkan hari Sabtu ini pukul 12:30 di SCTV. FTV ini di-shoot semuanya di Bali, aku juga excited banget buat nonton, tapi pada hari ini kita mungkin sedang prepare untuk show di Palembang. Bicara tentang FTV ga menyangka kita sudah main di 5 FTV, memang perencanaan untuk film layar lebarnya masih on-progress, karena film layar lebar, script yang dibuat dan jalan cerita harus berbobot dan tidak bisa terlalu ringan, jadi jangan FTV yang dibuat menjadi film layar lebar, seharusnya film layar lebar harus bisa memberikan makna tertentu bagi yang menontonnya, apalagi orang membayar untuk menonton bukan seperti di televisi. Jika kita membayar sesuatu kita mengharapkan sesuatu yang sepadan lah minimal, get our money worth. Intinya jangan sampai penonton kecewa setelah menonton. :)

Di komen-komen yang masuk di postingan sebelum ini ada pembicaraan tentang konsistensi, itu benar dalam melakukan sesuatu hal kita harus konsisten, dan yang lebih baik lagi bukan konsisten berjalan di tempat saja, tetapi harus konsisten maju. Dalam hal ini kita berusaha untuk konsisten dengan penampilan performance on stage kita, dan kita berkomitmen untuk tetap konsisten dan berkembang ke arah yang lebih baik di dalam segala hal. Kualitas vocal, koreo menari, kostum yang benar-benar 7ICONS dan sebagainya. Kritik dan dukungan setiap hari masuk, itulah bahan bakar kita untuk menjadi lebih baik lagi :) Jadi jangan jadikan kritikan itu sebagai penghambat justru sebagai pemacu bagi kita.

Ini ada foto sisa dari perjalanan di Bali kemarin :)

Love you all, hugs and kisses, XOXO.....

























- Consistency is only for the deceased, we have to consistently moving forward - Anonymous

7 comments:

  1. ga sabar banget nonton FTVnya.
    aku mengharapkan lebih dari FTV semoga nanti jadi 5 layar lebar :D

    lama banget ce latihan n GR di PAA sampe dari jam 11 gitu. istirahat yang cukup ya my angelku sayaaaanngg jangan lupa minum air putih. hehe ;)

    have a nice dream ce!

    @hai_amel

    ReplyDelete
  2. Wiiiwww fotonya cantik :)
    Like this yoo :D ce

    ReplyDelete
  3. ce aku gak sabar lihat cece akting lagi :) ce mez jawab mention aku dong :) cuma cece yg selalu bisa buat aku tersnyum aku gk ada temen yg bisa aku ajak omong ce cuma cece org yg baikkk banget sama aku meskipun ce mez gk followback aku dan ngajak aku ngomong aku udah anggep cece tuh kakak dan sahabat bagi aku apa lagi vifal adik cece tuh hmmm ganteng banget sih :)


    malammmm ce mezty kisses XOXO

    @OliviaVandra_21

    ReplyDelete
  4. Four thumbs up buat 7icons. Battle dance yg energik. No lipsync today. Waw... ;-)

    Lama bgt ya persiapannya. Bnyk yg ga tau. Cm live 2 jam. Tp udah hrz check all dr jam 11. Ehm... Melelahkan pastinya. Tp udah resiko. Penonton pzt mau yg terbaek. Trsh bagaimanapun keadaan si artis. Lg ga mood, ga enak badan, or capek. Pokoknya hrz do the best. Baca2 ktnya Natly agak ga enak badan jg. Tp show must go on. Bnr2 ga mau bikin penonton kecewa.

    Are u really enjoy it? Dgn fans, haters, schedule yg padet, or waktu pribadi yg berkurang. I hope yes... ;-)

    Hope u will be my inspiration forever....
    Fighting....

    ReplyDelete
  5. Wah, 7 ICONS ada rencana buat Film Layar Lebar ya :D Segera terlaksana yah ce :)

    BTW, pas perfom CCS kemarin, tema kostumnya sama kayak pas di Hip Hip Hura ya ce ? :D Keren lho *O*

    Oh ya, mantap kemarin sebagai bintang tamu gak lipsync, we proud of you 7 ICONS! :D

    Oke, good luck in everythink .. Aku pesan dance version video buat lagu CCS, patah hati n tahan cinta ya :D Kalo bisa Jealous juga .. Soalnya itu dance nya kerennnnnn ce :D

    Reply You later ce, Love you .. Hug n Kiss XOXO

    ReplyDelete
  6. wah makin lama makin BANGGA sama 7ICONS nggak pernah nyesel n nggak bakal nyesel udah jadi ICONIA semoga 7ICONS selalu memberikan yg terbaik bwt ICONIA we love you.

    apapun yang kalian lakukan aku kan selalu mendukung dan mendoakan kalian. SUKSES SUKSES YESS

    We Are The Icons

    ReplyDelete
  7. wawww... ftv nya sudah ada 5 hebat...
    semoga ke depannya semakin sukses kak..
    kapan-kapan boleh dong Kak berkunjung ke blog saya
    alamatnya http://ninawati-s.blogspot.com/
    berharap di kunjungi dan di beri komentar..

    ReplyDelete