Tuesday, March 13, 2012

Super Tuesday

Hello Iconias and My Mez,

Super Tuesday, apa itu Super Tuesday? :) di Amrik sedang kampanye untuk calon presidennya yang akan datang, Super Tuesday yaitu salah satu hari penting untuk kampanye dan mencari pendukung delegasi. Kalau kandidat itu mendapatkan dukungan yang significant pada hari itu biasanya mencerminkan probabilitas terpilihnya kandidat itu. Di Super Tuesday itu biasanya beberapa kandidat akan berdebat tentang topik topik penting kenegaraan dan kewarganegaraan. Demokarasi berbeda beda aplikasinya di setiap negara, di negara kita contohnya, demokrasi disini mungkin tidak ada duanya di dunia :) Ga perlu dilanjutkan, cukup baca berita-berita aja ya guys dan nilai sendiri. OK, enough politics.

Ada sesuatu hal yang cukup mengkhawatirkan pemirsa sekalaian :) Lagi-lagi tentang social media terutama Twitter; Di Asia Pasifik Indonesia nomor dua setelah Jepang pengguna twitter terbanyak; seperti di gambar di bawah ini:


Itu sebagai illustrasi betapa berhasilnya Twitter di Indonesia, nah masalahnya account-account Twitter kadangkala disalahgunakan untuk hal-hal yang kurang baik karena pengguna juga kebanyakan di bawah umur dan kurang kontrolnya orang-tua dalam hal ini. Bagi perusahaan atau siapapun yang mengharapkan followernya banyak pasti akan senang sekali jika followersnya semakin banyak, tapi kadang kala tidak sadar sebagian dari followersnya banyak yang masih di bawah umur dan tanpa sadar mem-post Tweet yang mungkin belum layak untuk dikonsumsi oleh semua followers; sampai disini masih ngikutin guys? :) You Tweet What You Are; jadi apa yang di tweet itulah image yang akan melekat terutama bagi folower-follower yang belum bisa menilai secara objektif, jadi biar Tweet itu berupa 'candaan atau sindiran', tidak akan bisa dimengerti sepenuhnya pesan yang ingin di'tweet'. Tapi somehow kalau di Indonesia cenderung pengguna Twitter bukan pengguna individual, tapi menggunakan nama-nama yang memang bukan dirinya; jadi ya ga ketahuan siapa itu ;p jadi mau tweet apa ya terserah gitu toh ga ada yang tau juga, nah ini yang dikhawatirkan hehehe. Ih, ini karena ga jadi latihan akhirnya cerita-cerita di blog hehehe. Anyway guys, pendapat ini murni pendapat pribadi loh, gak mewakili siapapun, jadi kalau ada yang salah dalam blog ini atau ada yang tersinggung mohon dimaafkan ya akunya.  Peace guys :)

So, see you all di 100% Ampuh nanti yaa...Love You All, Hugs and Kisses XOXO...



- You Tweet What You Are -

1 comment:

  1. Ayeayy...
    Update teruss ihh cce.nya :P hihihi

    -You Tweet What You Are-
    setujaa saya ce :p
    hehehe

    ReplyDelete