Saturday, October 8, 2011

Happy Saturday

Happy Saturday guys....

Dari Derings Prime Time semalam ada masukan ga guys? Tolong diberi input ya biar @7_ICONS bisa menjadi lebih baik lagi....Semalam di TL tweeter banyak yang comment mengenai ranking Boyband dan Girlband Indonesia dimana @7_ICONS ada di peringkat 3, well bagi 7icons sendiri tidak menjadi suatu hal yang jelek, malahan justru itu membuat 7icons menjadi lebih solid lagi dan akan berusaha lebih keras lagi unuk menjadi yang terbaik untuk Iconias. 

Anyway, tadi pagi Back To School di Inbox seru yaah....jadi pengen sekolah lagi hehehe...sehabis Inbox tadi pagi tadi kita semua pada istirahat ngumpulin energy untuk acara Gebyar BCA nanti malam di Indosiar, nonton yaaa... Oh iya tetep untuk jadwal-jadwal resmi 7icons follow @7_ICONS ya guys...disana akan ada semua info-info tentang kegiatan 7icons.... untuk update kali ini maafin ya belum bisa uploadin foto-foto nya....next time I will...promise..... OK.... Love you all, hugs and kisses, XOXO....

8 comments:

  1. hallo ce me'

    kalo derings semalem perform-nya oke, cuma cound-nya aja sepertinya gak stereo (ex: "ada yg SMS" "ada yg nitip salam" gak kedengeran).

    kalo yg di inbox, cece-nya unyu-unyu semua! *cubit gemes* :D

    ReplyDelete
  2. Saran saya.
    Buat sebuah website yang resmi dari KECI MUSIC untuk 7 ICONS.
    Tapi, blog, twitter, facebook & lain-lain yang sudah ada. Tetap digunakan juga sebagai sarana mendekatkan 7 ICONS dengan penggemarnya(ICONIA).

    Lebih koordinasi lagi jaringan ICONIA di seluruh Indonesia, agar fans merasa di luar jakarta. Yang di daerah-daerah harus di perhatikan perkembangan jumlah penggemarnya, meningkat atau berkurang.

    Sekian dari aku. Good luck 7 ICONS.

    ICONIA...! We are the ICONS...!

    (Windra Qadri R, from Medan)

    ReplyDelete
  3. Hay cece :)
    Perfromnya di Derings bagus kok cece :) Cece cantik banget :)) Selamat ya cece dapet ranking ke-3 :)) Walau ngga bisa ngalahin SM*SH dan ChiBy tapi cece dan yang lain is the best kok ce :))

    ReplyDelete
  4. Of an Idol. We are a friendship that is so beautiful and knowing u are the most beautiful thing. Although we are far but we were always close.
    1. Want to thanks foq our Idol 7ICONS Especially MEZTY,, coz, of him i could know MyMez & Iconia.
    2. Thanks for My Mez & Iconia who already want to be a friend to me.. Luv u so much..:*
    always Support U n 7ICONS..

    By :
    @Official_MyMez ( @vhienyavrilia )

    ReplyDelete
  5. sukses terus deh pokoknya utk 7 Icons,semoga semakin lama semakin solid n kompak :))

    ReplyDelete
  6. Performnya bagus kok .. Selamat yaa .. Ringking 3 uda bagus kok .. Kalo yg pas perform di inbox , keren ..

    Smoga tmbh lebi baik lg .. :)

    ReplyDelete
  7. perfromnya bagus kog ce,,, tetep keren. cece juga cantik banget waktu di inbox.. pakaiannya unyu2 gituuu deh...

    ReplyDelete