Saturday, March 17, 2012

Happy Saturday

Hello Iconias and My Mez,

Maaf kalau postingan blog kemaren susah dimengerti ya? Hehe setelah dibaca ulang memang susah :D tapi udah lah forget it, aku yakin ada kok yang ngerti pesan yang mau disampaikan di tulisan blog kemarin.

Banyak request an tulisan kelanjutan dari Plagiarism vs Inspired vs Creativity lagi :) soon ya guys, memang kalau dibahas tidak akan habis-habisnya topik itu, tapi tetep ya itu pendapat loh jadi mau diterima atau tidak kembali ke pembaca masing-masing.

Ada comment yang masuk tentang blog ini bahwa blog ini merupakan pembelaan diri...hmmmm ya itu tergantung penilaian masing-masing lah, aku tulis apa yang aku mau tulis dan sesuai dengan yang aku alami sendiri, jadi ya itu apa adanya. Like I said before; "I write what I want to write, don't like it don't read it. It is as simple as that.", malah di commentin "sombong baru bisa nulis tulisan murahan juga", :D bener-bener lucu lucu ya guys, dalam tulisanku aku ga merasa merugikan siapapun kok, ga memfitnah, ga menjelek-jelekkan, ga menuduh ataupun menghujat, jadi ya kembali ke tadi itu, pilihan : "Baca" ATAU "Tidak Baca" pilihan semudah itu kok dibuat susah :) Tapi itu yang membuat aku lebih suka menulis lagi sebab koment positif jauh lebih banyak dari yang negatif, terima kasih ya guys... hugs :)

Ini sedang on our way to airport board for Jogja, malam ini akan ada di Karnaval SCTV jadi jangan lupa ya guys, stay tune.Love You All, Hugs and Kisses XOXO



- I am therefore I am [Rene Descartes] -

4 comments:

  1. hai cc apa kabar cemangaaaaaaaaaaaat buat nnti iiia

    ReplyDelete
  2. tadi kok gak ikutan gathering IDP toh ce :(

    ReplyDelete
  3. asik td bisa liat cece mezty langsung .hehe

    ReplyDelete