Sunday, November 30, 2014

7 Icons Last Perfomance

video

Rasanya sedih sekali setelah 4 tahun bersama tadi malam adalah perfom kami yang terakhir.Saat kami menyanyikan lagu "stick with you" by pussycatdolls .Tak kuasa menahan air mata karena rasanya kaya ga percaya kalo ini semua harus menjadi akhir perjalanan 7icons.Tangis sedih sekaligus bahagia karena masing masing akan meraih cita cita dan impiannya dalam hal lain bukan hanya 7 icons.Banyak sekali kenangan yang akan selalu diingat selamanya bersama 7icons.

"Nobody gonna love me better
I must stick with you forever..."

Can't think any better moments like these...Love my sisters, love my friends ,Love you all, hugs and kisses, XOXO....

Dear you guys :
"I never had a sister before in my life, now n forever I
have sisters, thank God for that, my happines has gone 7 fold."
-Mezty Mez-

#ourlastperfom


6 comments:

  1. sedih banget saat ngelihat video ini, air mata langsung netes, sama kayak cece. aku jadi inget 4 tahun yang lalu saat 7 icons mulai menghiasi musik indonesia sampai sekarang. perjalanan kalian terlalu panjang untuk dilupakan. sedih, susah, senang, bahagia udah pernah kalian lewatiun bersama. aku hanya berharap dengan nama baru kalian jauh lebih sukses dan membuat kami iconia dan rakyat indonesia bangga dengan kalian...
    SEMANGAT :)

    ReplyDelete
  2. Jadikan peristiwa semalam sebagai kenangan paling indah dalam persahabatan kalian..Kerana dari situ kalian belajar mengerti arti persahabatan..Sudah lumrah kehidupan, jika terjadinya sebuah pertemuan pasti akan ada perpisahan..Ikhlaskan perpisahan ini untuk kalian terus berjaya...Semoga kalian terus bersahabat walaupun jarak dan waktu menjadi penghalang untuk kalian terus bersama...Gud Luck for ex-7ICONS/7HE ICONS
    "aja aja FIGHTING"

    ReplyDelete
  3. It's a bit sad, but it's such a beautiful friendship.

    ReplyDelete
  4. Begitu banyak pelajaran yang aku dapat dari kalian, walaupun saya tidak pernah bertemu sama kalian. Percayalah aku dan Iconia Palembang bahkan yang lain selalu berusaha agar setia dengan kalian. Dan maaf jika kami (Iconia) udah membuat kalian kecewa dengan sikap dan sifat pribadi kami. We love and miss you 7he Icons, 7ICONS (Angela, TSha, Linzy, and mommy Vani)..


    Ini ada lirik lagu buat kalian, judulnya "Seindah Biasa"

    Takkan mungkin kita bertahan, hidup dalam kesendirian. Panas terik hujan badai, kita lalui bersama. Saat hilang arah tujuan, kau tahu kemana berjalan. Meski terang meski gelap, kita lalui bersama.

    ReplyDelete
  5. Kadang perpisahan memang mengundang luka tapi memang ini yang terbaik. Aku dan iconialainya akan terus mendoakan dan mensupport kalian 7he icons miss you {}

    ReplyDelete
  6. Sedih banget deh :'( Gue jadi kangen sama 7 icons . Apapun terus sukses ya kakak semua ^_^ Terutamanya , kak Mesty, AT, PJ, Linzy, Grace,Natly dan uty .

    ReplyDelete