Monday, May 13, 2013

Memories of Cinta 7 Susun

Hello all, happy Monday....

Aneh rasanya di hari senin ini ga buru-burusiap-siap ke lokasi shooting nunggu callingan :) biasa jam segini udah hectic mau ke rusun/lakespra atau lokasi lainnya. I miss those moments; aku kangen dengan suasana Rusun, kangen dengan rujak buatan mbak imeh, kangen sama warungnya babeh mamun, kangen ma kopi rusun, :( :( :( banyak deh, banyak memory di sana, walau singkat hanya 5 bulan tapi serasa sudah lama banget kita jadi satu keluarga besar....

Di bawah ini aku post beberapa memories of Cinta 7 Susun...

















Banyak yah memorynya, eh tunggu dulu, ini ada dua video Harlem Shake Cinta 7 Susun yang tidak dirilis untuk publik :D LOL

video


video

Kalau mau lihat di youtubenya bisa dilihat di link ini dan link ini.

Love you all, hugs and kisses XOXO

2 comments:

  1. waaahh,, seru bgts tu harlem shake nya,, hmm,, aturannya jam 18.00 aku siap2 mw lihat c7s, tpi skrg udh gk da,, kangen berats pastinya ma pemain yg lainnya kyk si joe, the barbies,bg choki,bg danish,mpok fatimeh,babe makmun,bg rojali,kakek akmal,pak syafei, maminya britney ma joe, dan semua yg main c7s ,, pasti aku kgn bgtsss,, oh ya ce, aku dgr ada c7s seaseon 2 th 2014, itu btl gk sih ce ??

    ReplyDelete
  2. Ce Mezty lucu gaya di videonya .. bikin ngakak terus .. ahaha

    ReplyDelete