Saturday, May 25, 2013

Have a Peaceful Veesak Day

Happy Saturday all...

Selamat hari raya Waisak bagi yang merayakannya ya, semoga kedamaian jiwa dan raga selalu bersama-sama kita semua....Di pagi hari ini 7ICONS sedang dalam perjalanan menuju Dahsyat ini; sehabis Dahsyat langsung jalan ke Bandung untuk off air show. Mulai deh rutinitas untuk show on dan off air, memang sudah lama sekarali kita ga disibukan dengan kegiatan-kegiatan seperti ini. Syukur alhamdulilah schedule kedepannya sedang disusun oleh management. Nanti setelah semuanya fix pasti akan diupdate lagi di Twitter @7_ICONS atau di official websitenya....

Kemarin ada hal menarik sekaligus cukup menganggu bagiku sewaktu pulang dari latihan; eh...sebelumnya bagi adik-adik yang lulus UN, selamat yaaa!!! Semoga kalian puas dengan hasil belajar dan kerja keras kalian semua selama ini....Nah, kembali ke hal tadi...sepanjang jalan aku melihat banyak sekali siswa-siswi SMU yang merayakan kelulusan UNnya....dengan mecorat-coret ala-ala grafitti di seragam sekolahnya...hmmmm aku cuma bisa menelan ludah; sungguh suatu hal yang perlu diperhatikan oleh semua instansi yang berwenang. Ya, di satu sisi aku mengerti; happy karena sudah lulus UN; jadinya euphoria dengan teman-teman saling memberikan kenang-kenangan dengan mencoret/menyemprot seragam masing-masing; berapa banyak yang setelah itu menyimpannya, sesampai di rumah pasti juga dibuang.

Tapi ingat tidak seragam itu siapa yang membelikan? Orang tua susah payah mencari uang untuk membelikan kita seragam, agar kita bisa berseragam dengan layak di sekolah. Ingat tidak ada berapa juta saudara-saudara kita di seluruh Indonesia yang jangankan berseragam, kadang mau sekolah pun hanya pakai pakaian seadanya dan bertelanjang kaki jalan berkilo-kilo hanya untuk menerima pendidikan di sekolah?
Alangkah baiknya misal pakaian-pakaian seragam itu dikumpulkan dan disumbangkan saja bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu.

Dan satu lagi, ini memang dianggap sebagai suatu perayaan; tapi...setelah itu apa...itu yang harus dipikirkan guys....kuliah? kerja? atau ngapain? Masih panjang perjalanan kita....kalau memang diberik kesempatan untuk kuliah ya harus kita jalanin. Jangan pikir hanya dengan ijazah SMU kita sudah puas; faktanya banyak lulusan S1 maupun S2 yang susah untuk mendapatkan pekerjaan. Akan ada argumen ada banyak orang yang hanya lulus SMU atau bahkan ga sekolah bisa berhasil; well, itu mungkin benar tapi itu mungkin kurang dari 0.01% yang seperti itu. Tetap pendidikan dan kerja keras adalah modal dasar kita untuk menjadi sesuatu.

Jadinya nguliahin ini kesannya..:) bukan seperti itu sih, aku hanya share pendapatku pribadi. You like it or not it does not bother me :) Ini udah nyampe Dahsyat....stay tune di TV ya guys...Love you all, hugs and kisses XOXO.....

"For some people highschool is a turning point, for me highschool is a start; a start to explore; a start to expand and a start to a living" - Mezty Mez -


6 comments:

  1. Betul banget itu ce + semangatin aku ya soalnya 2 minggu lagi mau ujian kenaikan kelas (doain ya ce semoga bisa naik kelas)

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah aq lulus ce, aq gk coret2 an kok, soalnya adek aq msi ad yg skolah dibwah aq, dan seragam nya aq kasi ke dia,....
    Makasi ce atas saran nya, postingan blogmu memang menginspirasi..,, #loveyouce #keepmezUp
    @hayatilubiez

    ReplyDelete
  3. betull banget apa yang kamu bilang mesty...
    tapi buat mereka2 itu hal yang udah menjadi tradisi corat coret pas kelulusan!!

    selamat beraktifitas kembali ya buat 7 icons
    gbu always amiin

    ReplyDelete
  4. Hihi. Daripada coret-mencoret mendingan buat design sablon baju kenang-kenangan kann.. Kelas tamatan aku buat kaya gitu..

    Btw, Semangat buat perform besok di Thamrin City��

    ReplyDelete
  5. Bener banget ce, aku juga ntar tangga 3 juni mau ujian kenaikkan kelas. Doain ya ce? :-)

    ReplyDelete