Sunday, August 5, 2012

Spirit of Sports

Hi Iconias & MyMez, Happy Sunday all

Di bulan puasa ini siklus hidupku agak terbalik deh jadinya, kebanyak tidur di siang hari kalau ga ada aktivitas :) kayak beruang hibernasi :D Kebetulan banyak mengisi acara sahur/subuh jadinya terbalik deh. Bersyukur kepada Allah SWT masih bisa menjalani hari dengan hari dan berkumpul bersama teman dan keluarga(hopeful).

Ada yang ikutin Olympic 2012 di London, maksudku ngikutin beritanya :)  Dalam dunia olahraga sebenarnya hampir sama dengan dunia entertainment; sekelompok orang yang berusaha keras/berkarya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat/negara. Dibalik itu semua adalah latihan, kerja keras dan sportivitas. Sportivitas di dunia entertainment adalah bersaing secara sehat tanpa menghembuskan berita-berita murahan yang mendiskreditkan satu sama lain. Betul entertainment itu tidak seru kalau tidak ada bumbu kecap gosip, cuma kalau gosipnya sudah semata sensasi dan murahan justru itu akan memberikan sense of negativity kepada lawan yang digosipin; ga perlu disebutin contoh lah disini. Singkatnya gini ilustrasinya, si A itu begini begitu sehingga si B jadi begini begitu kata kerabat/teman si B, justru pada akhirnya yang lebih 'turun' pasarannya si B; masyarakat kita memang mudah 'shock' dengan berita-berita miring, akan tetepi setelah dicerna ditambah dengan'lebih pintar' nya masyarakat entertaiment mereka bisa menyimpulkan sendir, oh ternyata berita ini justru dihembuskan oleh pihak B dan seterus dan seterusnya. A Five minutes  of fame won't get you anywhere.

Cukup deh dengan gossip-gossip :), sekarang lebih baik kita tetap konsentrasi dengan apa yang kita lakukan, do our best dan jangan mengecewakan kalian Iconias :) Banyak dukungan dari kalian yang masuk untuk @PEACEbyMeztyMez dan @KRIPbyMeztyMez, terima kasih semuanya, mohon didukung terus yaa, love you all, hugs and kisses XOXO


By the way, coba dibaca dan dimengerti quote di bawah ini guys :)
-The most important thing in the Olympic Games, is not winning but take part; the essential thing in life is not conquering but fighting well - Pierre de Coubertin

2 comments:

  1. Bangga sama semua atlet qta yg udah berjuang disana. Menang ato kalah buat aku pribadi bukan suatu masalah besar. Yg penting mereka udah do the best.

    Tp kbnykn org berpikir sebaliknya. Waktu mereka berada di puncak selalu di"gadang-gadang". Tp dunia berputar. Waktu prestasi mereka menurun karena usia, cedera, dll lsg deh dilupain. Miris jg denger berita ttg atlet yg sudah pensiun. Bener2 berbanding terbalik. Moga2 aja pemerintah dpt menghagai mereka dgn lbh baik.

    Sorry ya, Mezty. Kl komentarnya agak menyimpang dr post kmu.... ;-)

    Bless u...

    ReplyDelete
  2. K Mezty kalok Mau Beli Krip nya Lewat Mana sih kak mau nanya doang ??

    ReplyDelete