Saturday, July 28, 2012

To Blog or Not To Blog

Hai Iconias & MyMez, apa kabar hari ini?

Blog-blog baru sekarang banyak bermunculan, terutama dari Iconia dan tentunya yang baca blog ku yang sederhana ini :) Blog selain menjadi wadah sharing informasi, juga menjadi sejens eDiary atau scrapbook dari seseorang. Setelah kulihat postinganku dari awal aku tulis blog ini, ternyata sedikit banyak sudah mencerminkan jalan hidupku selama satu tahun setengah belakangan ini. Banyak suka dan duka yang dituangkan di dalam blog ini, mulai dari 'siksaan' latihan :D sampai ke event-event menyenangkan seperti birthday dan kumpul dengan my besties & keluarga. Sampai detik ini aku masih menyarankan kalian untuk membuat blog sendir, bukan fanpage atau sejenisnya; murni blog. Curahkan apa yang ada di pikiran kalian dan tulis, setelah beberapa lama di saat kalian membaca postingan pertama kalian percaya deh pasti akan ada senyum sendiri :) Banyak contoh -contoh blog murni kalau kalian rajin baca-baca blog. Coba baca ini rcoaxial's Blog dan blog PEACE by MeztyMez ku :D

Update-am hari ini segini dulu aja deh, besok insya Allah bisa tulis lagi topik lain :) Love you all, hugs and kisses XOXO.
























-Write what you want to write now, because if you write it later then it is too late - Anonymous

5 comments:

  1. Cece Cantik bgt deh...kayak Bidadari =D

    ReplyDelete
  2. Ehmm.... Susah sih, Mezty. Sebagian besar yg pengen dicurahin berkutat seputar masalah pribadi. Otomatis semua unek2 qta tertulis disitu. Dan mjd hak pribadi qta mau nulis apa aja.

    Tp kadang jg berpikir gmn tanggapan orang yg mgkn baca. Ada tulisan yg ga pantes ato ga. Nyinggung ato ga. Ga semua org bisa trima cara pandang qta. Ini yg mjd alasan knp smp skrg ak ga pny blog.

    ReplyDelete
  3. blognya isinya menarik,,trus fotonya juga cantik.. :)
    love you :*

    ReplyDelete
  4. Udah kok ce, sekarang Hepi udah ngepost blog kalo ada kesempatan :) Hm, akhirnya hobby nulis jadi tersalurkan juga yah ce.Ini semua karna ceMez, awalnya cuman bermaksud buat ikut2 komen di blog ini, tapi karena dorongan ceMez, akhirnya skrg ikut ngeblog juga :) Kunjungin lagi yah ce hehehe

    Oke ce, sukses terus yaa ..
    Di tunggu best concertnya diBulan September nanti n moga Tahan Cinta dibikinin MV ‎(◦'ںˉ◦)

    Jaga kesehatan terus yah ce, Cepan ama ceNat juga moga cepet sembuh ^^ @HepiDiana18

    ReplyDelete