Thursday, July 26, 2012

Hectic to the Max

Hi Iconias & MyMez, apa kabar hari ini?

Aku tulis blog ini setelah selesai taping Hitam Putih dan balik ke rumah untuk siap-siap, sekarang on the way ke Studio Indosiar untuk acara subuh bersama jam 02:00 nanti. Tadi pagi kita sudah perform untuk acara di MNCTV selesai sekitar jam 4 langsung ke taping ini sampai selesai tadi, dan besok kita akan perform di 100% Ampuh. Wew, kalau kalian lihat schedule kita sudah lumayan padat, masih banyak schedule-schedule kita yang belum diupdate di website. Syukur alhamdulilah yah bulan ini kita masih diberi kesempatan untuk tampil.

Ada banyak masukan mengenai barcode yang aku taruh di foto-foto yang aku upload di blog ini. Sebagian besar sangat mendukung dengan barcode itu, terima kasih ya guys. Tapi tetap saja aku masih menemukan di web foto-foto yang aku post kemaren dicrop dan dibuang barcodenya :D ga pa pa deh, asal tahu aja lah. Jadi kalau yang rutin baca blog ini akan tau kalo foto-foto itu dicrop atau tidaknya.

Semakin banyak yang menulis blog sendiri sekarang terutama Iconia; keep writing guys! Good job! Aku senang kalau kalian terinspirasi untuk menulis; ya tulis apa saja; semuanya berawal dari yang simple. Yang paling penting adalah memulai.

Anyway, will get back to work now, love you all, hugs and kisses XOXO
























- Praise today for better tommorow - Anonymous

4 comments:

  1. Tetapp semangatt yahh kakak...allah selalu berzama kakak.jangan lupa jaga kesehatan yah kakak i miss u XOXO kiss&hugs

    ReplyDelete
  2. Berkah Ramadhan, Mezty. Te2p jalani dengan sebaek2nya meski lagi puasa... :)

    Trz jadi inspirasi semua ya, Mezty.
    GBU....

    ReplyDelete
  3. cece Mezty cantiiikkk... (ˇ▼ˇ)-c< ˇ_ˇ)

    tadi gak liat Hitam Putih, keburu Tarawih soalnya... -.-"

    ReplyDelete
  4. Ce Mezty,jawab ya..!!
    itu Cincin'nya bisa dipesen gk??

    ReplyDelete