Thursday, June 7, 2012

Yesterday Was A Good Session, Today's Should Be Better

Hi Iconias & MyMez, apa kabar hari ini?

Kemarin setelah latihan 6 jam bersama Gigi Torres dari Los Angeles melelahkan tapi sangat menyenangkan, walau cuma break 2 x 10 menit saja tapi ga kerasa soalnya WE LOVE TO DANCE :) mudah-mudahan saja koreo yang dilatih ini dapat kita realisasikan dengan baik dan bisa diperfrom khusus untuk kalian dan terutama Iconia dimana saja kalian berada :)

Banyak ilmu yang kita dapatkan dari dance lesson kemarin, selain latihan kita juga sempat ngobrol dan bercanda-candaan; Gigi bilang dia pernah lihat @7_ICONS di video clip Playboy dan Jealous sewaktu dia karaoke-an di China bareng teman-temannya (Wow China guys!) dan dia bilang "Wait, ....I Know Them!" :D Ya memang kemarin bukan pertama kalinya kita bertemu dengan Gigi Torres, September 2011 kita sempat dilatih sebentar dengan Gigi Torres, tapi hanya melatih sekitar 2 atau 3 jam waktu itu. Untuk sesi kemarin dan hari ini masing-masing 6 jam wooow :) Thanks God, seneng banget diberi kesempatan bisa dilatih oleh beliau, secara Gigi Torres adalah seorang pelatih dance kaliber international, banyak latihan koreo yang dia beri salah satunya ke SNSD dan Pussycat Dolls.

Menurutku pribadi, dengan banyak pembelajaran dari pelatih-pelatih koreo/dance, pelatih-pelatih koreo di Indonesia juga ga kalah bagusnya kok dengan yang dari luar, setiap pelatih memiliki karakter masing-masing dan kelebihan masing-masing, kemarin kita smepat bertanya ke Gigi "What do you think about Indonesia artists? What is the difference with other artists from your place or other countries?" dan dijawab aku langsung translate aja yah, "Sama saja sebab semua artist sama-sama belajar dance, sama-sama belajar" How wise..:) kata kuncinya adalah belajar dan latihan guys.

Well, now kita siap untuk sesi kedua dance lesson hari ini, semangat! Love you all, hugs and kisses XOXO



































- Practice is the key to success - Anonymous

10 comments:

  1. aku cuma bisa doa dan nyemangatin cece aja :)

    ReplyDelete
  2. OMG!!!! Ce, keren banget!!! Chibi ajjja pelatihnya gak kaya gitu! *mereka abal" ce*. tapi, 7icons, Orang LA!! Udah begitu pernah ngelatih SNSD *pasti waktu SM Ent debut di LA* 7Icons keren abiez! Semoga 7Icons jaya and sehat slalu! We Are Iconia!!

    ReplyDelete
  3. Woww!!! Excited! Semangaattt!!!!!! Liat foto yang di update cece, hmm, aku kenal :p semua nya udah pernah ketemu, yang di foto terakhir loh.. Kak Rino, Ce Mez, Kak Rena, Kak Rury dan Kak Dion :-) keep smile ce :-) walaupun aku agak envy, soal nya bru 2 kali foto sama cece :-)

    ReplyDelete
  4. cantik ya ce mezty :D tapi waktu balas mention aku ngomongnya agak kasar :(

    ReplyDelete
  5. WOWW...! bgt dehh! dan mdah2an gk cuma Gigi Torres ajuaa yg bsa ngeltih koreo dance ke ce2 7Icons. tp, pelath2 koreo dance dunia jg mdah2an bsa ngelath ce2 7icons . aminn.. :)"
    wktu td siang jg ada tyangan ce2 7icons di Insert(TRANS) lg ltihan koreo dance sma Gigi Torres. kerennn!!!

    oy, aku mw nanya ce. kamrn mlm, ada yg blng. ktanya, ce mee pcaran sma kk Wafda vocalis Volume yaa?? benerr ce??? *penasarantingkatdewa*
    Love you to ce mee, Hugs n Kisses XOXO :D"

    ReplyDelete
  6. nice to hear that (y)
    how abot todays Me? wish you had more knowledge :)

    soal perform kemaren di Dahsyat, standar lah, 7Icons mah "packaging" nya memang lain daripada yang lain dan semoga semakin baik di hari2 yang akan datang.

    Soal buku di postingan sebelumnya, why not Me? memang sekarang belum tapi waktu kan selalu berjalan, and you do apparently have a hidden talent :)


    - loving someone doesn't mean you allow them to treat you whatever they want nor grant their every wish - anonymous

    ReplyDelete
  7. wow.....
    keep figting ce mez
    semua memang butuh pembelajaran dan perjuangan untuk jadih lebih baik.
    jangan mudah menyerah, kerja keras pasti membuahkan hasil yang baik!
    #SPECTA

    ReplyDelete
  8. Mg2 ini bs jd anak tangga pertama utk bs ke lantai berikutnya.
    Yg pzt jgn lupa jaga pola makan ma kesehatan... ;-)

    Nothing happens until we make it happen (anonym)

    ReplyDelete
  9. Semoga saja ini langkah awal cece 7 ICONS untuk meraih sebuah kesuksesan yang sangat besar. Salah satunya mungkin Go Internasional !! :)

    ReplyDelete