Monday, June 4, 2012

I Love Monday.. Am I?

Hi Iconias & MyMez, apa kabar?

Have a good Monday all, yang kerja terus ga libur-libur yang rajin yak?;P Yang sekolah juga yang rajin :) Postingan kemaren tentang Public Figure cukup mendapatkan respon plus dan minus, terima kasih semuanya, memang itu resiko bahwa kehidupan privacy menjadi public; akan tetapi aku sih akan tetap berusaha untuk mendapatkan sedikit privacy sebisa mungkin. Sebab kadangkala di saat kita sendiri kita bisa berpikir lebih jelas tanpa gangguan dari luar dan menjadi diriku sendiri. Biar bagaimanapun aku bukan super woman yang bisa handle semuanya dengan baik, ada kalanya ketika semua sudah memuncak , emosi bakal muncul; aku bukan orang yang kuat seperti yang diharapkan oleh banyak orang.

Di pergaulan di dunia entertainment juga banyak aturan-aturan tidak tertulis yang harus kita pahami dan jalankan; it's OK sudah menjadi kegiatan sehari-harinya bagiku. Ada waktunya juga I want to a break from this; istilahnya kembali ke diriku yang lama; seperti semalam ketika aku nongkrong cantik ;p dengan teman-teman lamaku, aku merasa kembali seperti diriku yang dulu, mengingatkan aku siapa aku sebelum hari ini, dan bagaimana sampai jadi hari ini. Tapi pada akhirnya tetap bersyukur kepada Allah bahwa aku masih ada sampai hari ini dan terus berkarya.

Kita tidak pernah akan tau ke depannya kita ini bagaimana, tentunya semua orang pasti ingin menjadi lebih baik bukan? Kesuksesan kita bukan orang lain yang menilai seberapa sukses, akan tetapi kita sendiri sebab cuma kita yang tau mau menjadi seberapa sesukses kita. Intinya kita yang mennetukan target hidup kita sendiri tentunya disertai dengan kerja keras dan doa. Amin

Ini banyak masukan katanya blog ku yang sederhana ini dijadikan buku saja :D masih belum sampe lah kalau mau dijadikan buku, kebanyakan isinya juga ringan-ringan saja :D Tapi kalo ada yang berminat hayuuuu LOL. Anyway ini sedang sela break latihan vocal dan dance, will write again later or tommorow (hopefully), love you all, hugs and kisses, XOXO
























- We judge ourselves by what we feel capable of doing, while others judge us by what we have already done - Henry Wadsworth Longfellow

7 comments:

  1. WOW! postingan teteh semua berguna^^
    waaah pasti seneng banget yaa ketemu sahabat2 yg uda jarang ketemu... itung2 reunian yah ;p
    pasti temen2 teh mezty pada seneng deh punya teman yg berkarya teruss ^^


    oiya, teh mee aku seneng banget lho kalau blog aku ini di komentarin sama teteh. apa kurang dan lebih nya =) please kunjungi blog ku ya ^^

    ReplyDelete
  2. keren (y) good examples Me.

    katanya sih bahwa hidup melalui jalan tanpa hambatan sangat jarang berujung pada kesuksesan :) semoga karir lancar Me :)

    ReplyDelete
  3. Iya ni. Kerja trz. Td aja ga liat inbox. Ditungguin smp agak telat brgktnya, te2p ga bs nntn. Tp udah jd tanggung jwb. It's okay lah... :-D Nikmati aja selama qta msh bisa.

    Success is doing what u want 2 do, when u want, where u want, with whom u want, as much as u want (anthony robbins)

    ReplyDelete
  4. AAyyeyy...! trnyata comment ku yg kmarn, tntng mslh bku di bca ce mee. dan di masukin ke dlm pstingan ce kli ini,
    oy! kan kta ce mee, klo pstngan ce dibukukn kta2nya msh sedrhana n isinya jg rngan2. tp, sarnku mlh bku yg seprti itu yg di cri ank2 remaja/ ABG kan isnya gk membertkan n inspiratf lg. psti laku klo di psrkan. iyaa gkk?? n aku psti bkl jd orng prtma yg bli. hhee
    *aku cma memberi sarn ajuaa, blh anggp serius/ lelucn jg gpp
    tp, jgn trlalu di anggp serius tntng ini ya ce?? aku cma sarn aja, kok! siapa tau kmudian wktu, bsa brmanfaat sranku. N klo mnurtku, lbh baik fokus ke mslh karier yg saat ini ce jlani... ok!

    oy! ce, mampr ke blogku lg dong?! n bca yg jdulnya "Spectacular days!" diakhirnya ada sdikit kulasn n rasa trimaksku bwt ce mee. tp, sihh brharp ce mee comment. aku lg, btuh sarn n masukn nihh ce soalnya... mksh :)"
    Love you to ce mee, Hugs n Kisses XOXO :D"

    ReplyDelete
    Replies
    1. oy, ce mee.. ktanya kan ce mee udah mampr nih, ke blog ku. brarti jg uda bca2 dong isinya di sna? ce mee bca yg jdulnya "GJ.com" gk ce?? gmna nihh commen ce? *penasarantingkatdewa* hhaa :D"

      Delete
  5. fotonya ngenggemesin banget kak :D *cubitkakmezty* (ˇ-ˇ)-c<ˇ_ˇ)

    ReplyDelete
  6. cece postingannya bagus" semua :) ce follback aku dong di twitter ? hehe:) tapi kalo nggak mau nggak papa kok :D

    ReplyDelete