Saturday, June 9, 2012

Bandar Lampung Here We Come...

Hi Iconias & MyMez, apa kabar di hari Sabtu ini?

Hari ini giliran Bandar Lampung akan kita 'invasi' , siap-siap Iconia Lampung :D , semalam kita taping acara Konser Musik Kamu sampai hampir tengah malam, karena diguyur hujan dari sore harinya jadinya tapingnya terhambat :( Pagi ini sebelum kita jalan ke bandara disempatin untuk latihan sebentar :D

Sesampainya di Bandar Lampung nanti langsung interview Radio dan dilanjutkan dengan uindangan makan malam bersama dengan Bapak Walikota, ayeay :) dan kemudian besok paginya di acara 10K bersama So Good.

Masalah account palsu di Facebook kayaknya makin jadi ya guys, termasuk nomor-nomor hp palsu, dan parahnya lagi menjanjikan hal-hal seperti di followback kalau kirim pulsa (Come On Guys, kirim pulsa? :D ), sampai dengan minta dikirimin barang atau uang. Be smart! Ga mungkin banget kalau sampai minta-minta seperti itu, yang kasihannya banyak yang percaya lagi dan dilakukan apa yang diminta oleh si palsu-palsu itu, hal-hal seperti ini tidak bisa aku terima. Halah-halah ga tau gimana caranya biar Iconia jangan sampai tertipu seperti itu. Di era serba Internet ini banyak informasi yang beredar dan parahnya banyak yang mempercayai apa yang disebarkan itu 100%, kita harus bisa menyaring informasi-informasi itu guys.

Anyway jadinya emosi deh kalau melihat hal-hal seperti itu :) Intinya aku ga mau ada yang dirugikan terutama Iconia. Ga nulis banyak-banyak deh hari ini, gantinya foto-foto aja yaa :) . Love you all, hugs and kisses XOXO.


























- Be as smart as you can, but remember that it always better to be wise than to be smart - Alan Alda

12 comments:

  1. ya emang susah ya teh kalo ngurusin masalah FB palsu.. ayo Iconia, jangan ketipu ya.. kan udah di confirm berkali2 kalo cece2 smua ga ada yg pake FB.. apalagi ampe minta dikirimin Pulsa (masa' iya teh Mee minta Pulsa??!!??)

    Tapi tetep semangat Teh.. Semoga masalah ini ga menyebar ke yg aneh2 yah.. dan menurut ku sih, sebaiknya teteh n cece2 lainnya tetep kasi info kalo kalian ga pake FB teh.. dan minta Fanbase bantu sebar info..
    hehe
    maaf kebanyakan komen..

    BTW, semoga kedepannya semakin baik, sukses..explore lagi aktingnya...
    Ql boleh usul sih, kalo tampil perform, pake lagu di medley keren lho teh konsepnya.. sama skali2 akustikan teh =D

    Just Keep Down To Earth Yaaa....
    @devyfitria =)

    ReplyDelete
  2. heuheuheu...fotonya keren2 ce... ;)

    kapan nih @7_ICONS main2 ke kota kecil? :D

    ReplyDelete
  3. c3 keren nih foto nya :)


    Love you ce
    GBU

    ReplyDelete
  4. Ada aja cara penipuan yg baru. Sms dr mama, papa, pakdhe, budhe. Skrg dr artis (mezty). Ya mana mngkn sih seorang artis minta pulsa. Kl qta yg minta msh mngkn.... :-D

    Susah jg kl qta udah addicted ma seseorang, Mezty. Pasti bakalan "gelap mata ma pikiran". Mereka pgn deket ma kmu secara personal. Dan bnyk pihak yg manfaatin itu.

    Buat iconia, berulang kali mezty blg kl dia ga pny FB. Dan ak yakin dia ga bo'ong. Jd jgn smp tertipu lg... ;-)

    Semua orang pernah melakukan kesalahan, tetapi baiknya dia akan menjadi lbh bijaksana drpd sebelumnya (Alexander Pope)

    ReplyDelete
  5. siapp boss! sip!:)"
    intinya kta hrus jadi Iconia yg smart kan ce? n jgn mudah trtipu dgn janji2 plsu. *asikk! *sokbijak*

    Love you to ce mee, Hugs n Kisses XOXO :D"

    ReplyDelete
  6. Good luck yah ce off airnya :D Lagian kalo gak ada off air buat apa on air? Buat apa muncul di TV kalo hasilnya gak di pke buat off air mksudnya :D Apalagi latihan dance n vocal itu penting banget kan ce, lebih baik daripada hari2 dengan job padat kesana kemari tapi lupa latihan, wah wah x.x

    Okay cece, nanya ya, katanya bakal di buat Video Clip Tahan Cinta ya dgn dance dari Gigi Torres? Bener ce? Aku harap bener ce, lagian lagunya keren, jgn di sia-siakan, sekalian sebagai big apreciation buat Gigi Torres :)

    Nah terus, sukses juga yah buat semua plan 7 ICONS kedepannya, terutama yg bulan september nanti ke Singapore, ayyeayy .. Alhamdulillah kavar yg nyenengin banget :) Tapi, cece 7 ICONS cepet2 ambil tindakan, soalnya nanti kalo ada Iconia yg terlalu girang, dia bakal langsung ngecap kalo 7 ICONS GO INTER, nah itu malah bikin haters bilang kita belagu ce, cece ngerti kan? :D

    Ce, sukses ya buat plan layar lebarnya, juga buat 7 parfum dgn icons berbeda, juga buat komik ce! Yeahh, aku suksa bgt ama komik! Mari kita ambil perhatian para pecinta komik yg rata2 J-poper ce :) Kalo bisa buat 10 komik, judul n temanya itu ngiktuin judul lagu 7 ICONS di TJoL, oke ci?
    Ya dah ce, komennya panjang bgt ni soalnya gak ada kesemptan lain, akhir2 ini gak bsa komen gara2 HP ada yg nyopet :( Tapi, aq sllu baca blog cece kok, Papyyy ceceku :*

    ReplyDelete
  7. Waduh Teh Mee Good Luck ya OFF AIRnya Owh Ya Mau nanya Beli Kalung PEACE Dimana ?????

    ReplyDelete
  8. k' mezty mirip ma donita ya.....

    ReplyDelete