Tuesday, May 22, 2012

Superb Tuesday

Hi Iconias & MyMez, apa kabarnya hari ini?

Tadi siang pada nonton ga? :) Gimana performancenya guys, pasti masih perlu banyak belajar acting ini, masih jauh dari baik kalau menurutku. Nonton diri sendiri malah ketawa-ketawa sendiri. Tapi dengan begitu aku bisa melihat kekurangan penghayatannya dimana dan apa-apa saja yang harus ditingkatkan. Semoga di performance-performance ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi. Amin.

Blog ini belakangan ini sudah banyak mendapatkan banyak masukan komen dan sebagainya. Terima kasih yaa. Semua masukan akan sangat berguna bagiku. Di postingan yang lalu ada banyak komen mengenai kostum yang kita pakai, memang konsep kita itu cheerful colors dengan berbagai macam warna yang mungkin terlihat terlalu ramai plus accesories kita, tapi itu semua ciri khas dari @7_ICONS, tidak dengan warna yang gloomy dan soft, kita pernah tampil dengan warna-warna soft, tapi sebenarnya kita bisa lebih mengekspresikan dengan warna yang flashy :)

Mengenai fashion designer dan conceptor kita ada kok, selain dari Angel kita juga punya fashion concepts/stylist; kita memang imagenya rame, baik itu dari performance, fashion dan accesoriesnya. Semua konsep fashion kita harus lain dari yang lain, mungkin pernah waktu itu kita fashion set dengan concept mummy, tidak semua audience bisa menerima cara kita berpakaian, tetapi itu unik kalau menurutku, dan juga sudah diconfirm pada saat kita mendapatkan award Johnny Andrean dalam bidang fashion & hair style :) . Intinya kita memang beda, dan satu lagi yang perlu dimention lagi bahwa kita bukan Girlband, come on, sudah pernah aku bahas mengenai itu kan guys?

Ini sehabis latihan dance kita akan istirahat untuk performance besok pagi, rest, charge everything. Love you all, hugs and kisses, XOXO.

























- Sometimes it is always not good be the trendsetter, but you have to be one - Anonymous

18 comments:

  1. ce meztyyyy aku kangen nih ama cece aku komen 1000000000000000000000000 jempol bauat akting cece @7_ICONS pada bagus semua nya oh iya ce impian aku adalah supaya ce mezty udah tau aku dan nama aku tuh Olivia :) hehehe ce kalau ada waktu lagi salam dong buat adik cece yg vifal soal nya gemesin dan gantenggg salamin ya ce

    I AM MYMEZ in PASURUAN Jawa Timur

    Hugs and Kiss XOXO

    miss u ce mez :)

    ReplyDelete
  2. be the trensetter not the followers (y)

    ReplyDelete
  3. dan ada lagi ce mezty followback aku dong ce vifal udah skg giliran cece dong plsss 1x ini aja ce aku juga pengen deket sama cece aku jealous sama ICONIA yg lain pada sering lihat ce mez aku aja jarang ce aku mohon ya ce di bls aja Oliv udah seneng banget ce apa lagi di followback hmmm aku malah senyum" sendiri sampe 1thn gk berhenti" ce yaudah komen nya sampai di sini dulu ya ce

    ReplyDelete
  4. Hmmbb..
    Hri ini ngomong'y tekhnis bgt Neng
    :-)

    ReplyDelete
  5. tadi cukup keren teh aktingnya.. menurutku pas akting bagian ekspresi kaget masih kurang teh.. hehe yah, penghayatannya lebih lagi ya teh.. over all good job..
    kembangin terus aktingnya ya teh Me.. semangat..
    pasti bisa lebih baik lagi..

    Keep Down To Earth yah Teh Mez..
    Luv U.. kiss :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for the support. Pasti harus lebh baik lagi ke depannya

      Delete
  6. cece mangap sebelumnya kalau terlalu lancang kasih masukan, cuma aku pernah di teater und belajar bagaimana akting, cece DJ cuma aga kurang pas menempatkan mimik di beberapa scene, bukan salah, tapi ada sesuatu yang keliru atau gimana ya jelasin lewat kata" bingung ce, tapi aku juga dulu belajar dulu baru bisa, tapi berteman ma sutradara Mr.T INSYA ALLAH bisa cece DJ, CEMUNGUUUUTTTT aja, soal costume aku suka banget pas SMA, mummy" gmn gitu, sama yang pas acara sctv "1 jam istimewa" koboy cewe yang modern

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, masih perlu banyak belajar, mau sekolah lagi ah...sekolah acting :)

      Delete
  7. Kl diliat dr basic xan yg mngkn emang ga ada seni perannya, udah bs diblg bagus koq. Seiring berjalannya waktu kn bs smbl belajar. Jd lama2 bs jago aktingnya.

    Mslh kostum yg colourfull mnrtku udah mjd ciri khas 7icons. Dan udah pas jg. Dr segi btk baju smp aksesoris. Pzt sesuai ma karakter tiap personel. Jd pertahanin aja ciri khas itu.

    Wish u luck for ur next perform..
    Aza.. Aza.. Fighting.. ;-)

    ReplyDelete
  8. sepakat bahwa respons2nya Meistika di postingan ini keren :)

    tetap semangat ya Me, belajar belajar dan belajar pokoknya, biar kelak jadi Meistika kebanggaan keluarga, Amiin.

    eh, selalu sabar yah dalam mengarungi hari2nya, apapun lika-likunya :D memang kadang sabar itu sulit, tapi selama kita ga lose control mah Insya Allah aman :)

    Wassalam
    #yawn #hoam

    Kamu tidak pernah kecewa kepada siapapun, kamu hanya kecewa pada harapan yang kamu bangun sendiri terhadap orang itu. -Dedy Susanto-

    ReplyDelete
  9. malahan menurutku kostumnya 7_ICONS itu bagus ce, jangan ganti concept atau apapun itu ya hehehe... aku suka sama 7_ICONS justru karena 7_ICONS itu unik. tidak seperti grup/gurlband yang lain, jelas 7_ICONS sangat berbeda. aku paling suka kostum yang waktu di pake di konser PAA itu loh ce, yang warna biru yang kemarin di FTV juga ada. wew K-E-R-E-N B-A-N-G-E-T.

    untuk yang mummy juga bagus, apalagi amel liatnya live waktu di SMA kan? xixi... keren dah two thumbs up for 7_ICONS!!!!!!!!!!

    pokoknya 7_ICONS We Are The Icons banget deh! xixixi ;;)

    have a nice day ce! tetep ditunggu kunjungannya di blog amel. heheee :)

    princessamellls.blogspot.com happy writing ^_^

    -@hai_amel-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Very good job :) Keep writing! aku mah masih jauh belum bisa bikin buku :D

      Delete
    2. hehehe... writing is my life ce :D , kecuali nulis surat cinta belum pernah tuh -,- belum waktunya :D

      tetep nungguin buku ce mez'!!,!!! ;)

      Delete
  10. tapi disini aku menunggu buku karya teteh MEISTIKA SENICHAKSANA :)

    ReplyDelete
  11. Jika ingin tampil beda, maka wajib BISA KONSISTEN dengan pembedaan itu untuk waktu yang CUKUP PANJANG. Pastikan kamu memiliki komitmen untuk terus menjaganya, karena sekali saja lepas kendali, semua imej yang sudah lelah dibangun akan runtuh seketika.

    Memiliki fashion conceptor/stylist pun TIDAK menjamin keberhasilan, apalagi jika konsep yang ditentukan ternyata TIDAK SEJALAN (atau istilah psikologisnya: tidak kongruen) dengan masing-masing kepribadian kliennya.

    Salam revolusi cinta,

    Lex dePraxis
    Love & Relationship Coach
    http://HitmanSystem.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah buat masukan/input secara unniversal bener juga :)
      Menurut saya kalau dilihat dari perjalanan personel 7 Icons seharusnya mereka memiliki kekuatan komitmen yang bisa diandalkan, minimal untuk jangka waktu yang mereka tentukan sendiri, didukung dengan attitude yang terjaga dan kebersamaan yang kuat tentunya.
      Semoga ;)

      Delete