Monday, May 7, 2012

Monday's Shooting Day

Hi Iconias & MyMez, apa kabar?

Di saat menunggu take PAA aku mencoba untuk menulis sesuatu yang menurutku cukup penting. Sudah pernah aku post sebelumnya tapi akan aku ulangi sekali lagi.

Kemarin adalah hari raya Waisak yaitu salah satu hari raya umat Buddha. Sepertinya setiap saat aku memberikan ucapan selamat hari raya ke umat lain pasti ada saja yang twitt atau komen ke aku bahwa itu tidak boleh. How come? Ayo buka pikiran kalian, kita ini hidup rukun dengan berbagai agama. Hidup kita ini bukan hanya dengan satu agama saja, apa salahnya kita mengucapkan selamat bagi yang merayakannya. Apakah itu dosa? Lihat kiri kanan kita apakah kita diberikan toleransi beribadah dari teman-teman kita yang berbeda dari kita? Jika iya jawabannya, apakah kita bisa memberikan yang serupa?
Maka dari itu ayo buka mata dan pikiran kita, kita harus bersyukur bahwa diantara umat beragama kita masih bisa hidup dengan damai dan tentram. Coba lihat di berita-berita dunia, banyak negara-negara yang perang berkepanjangan karena agama. Ya agama memang topik sensitif untuk dibahas, tapi dalam hal ini tidak ada salahnya kita mengamalkan budaya timur kita untuk hidup berdampingan dengan rukun. Maaf kalau kesannya aku agak menggurui guys, tapi bukan itu maksudku.

Anyway, setelah shooting PAA malam ini kita langsung ke Bandung untuk Inbox besok pagi dan setelah itu langsung balik ke Jakarta untuk aara KompasTV. Nice. Doakan kita ya guys, love you all, hugs and kisses XOXO

- A true religion is peace of heart, no matter what religion you are - anonymous

3 comments:

  1. Yups! Aku setuju sama Ce Mezty. Kita gak boleh beda-beda-in agama. Ya gak Ce?

    Hhm...
    Untung besok aku libur, jadi bisa nonton inbox deh.

    Oh iya Ce, kapan" bawain lagu egois, jangan lagi, dan patah hati dong.. Aku suka banget sama lagu itu..

    Sukses buat besok ya Ce..

    Hugs n Kisses...

    ReplyDelete
  2. Setujuu ce :)
    Egois , patah hati lagunya keren..

    love you ce , hugs and kisses XOXO

    ReplyDelete
  3. ya allah teh...
    jadwalnya padet banged :'(
    tetep semangat ya teh :DDDDD
    gudlak buat aktivitas besokk :)))

    selalu jaga kesehatan ya teh :D

    ReplyDelete