Wednesday, May 9, 2012

ICONIA

Hi Iconias & MyMez, apa kabar?

Hari ini khusus aku ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada ICONIA. Sebab tanpa Iconia, kita mungkin ga bisa bertahan sampai sekarang. Setelah satu tahun lebih berkarya, banyak yang observasi yang sudah aku lakukan, setiap perform dimanapun, aku selalu memperhatikan...Iconia...semakin hari semakin banyak dan apa yang Iconia lakukan sungguh membuatku salut. Ga tau harus memulai dari mana ya, intinya Iconia selalu ada dimanapun kita perform, on-air, off-air, shooting day, meet&greet, pada saat shoting FTV Iconia selalu ada walau kadang harus terjemur sinar matahari atau kehujanan karena tidak boleh masuk ke lokasi, akan tetapi tetap bertahan menemani. Di performance on-air bela-belain buat jaket maupun T-shirt sendiri demi @7_ICONS. Kalau boleh menilai Iconia memang beda dibanding fanbase lain, Iconia harus beda, harus lebih bijak harus lebih dewasa, sebab fanbase juga menunjukkan qualitas dari yang diidolakan. Dan setiap kita perform sorakan Iconia benar-benar terasa :) Ya itu observasi aku sih, semoga aku ga salah yaa :) intinya salut dan bangga kepada ICONIA.

Semoga iconia bisa tetap menjadi fanbase yang terbaik di Indonesia, amin-amin. Support @7_ICONS dengan sikap yang bijak dan tidak menjelek-jelekkan fanbase maupun idola lain guys, percaya deh itu lebih baik bagi kita semua.

Love you all guys, Hugs and Kisses, XOXO



- Without you we are nothing - Mezty Mez

21 comments:

  1. always support u and 7 icons ce..
    semoga cce rajin balesin mention dari iconia dan dari @Mysterius_Icons hhe

    ReplyDelete
  2. Iconia semakin oke, of course karena ce 7 ICONS juga makin oke, kan? :D Hug n Kiss XOXO

    ReplyDelete
  3. Love u Too teteh Mezty.. We'll always love u.. Aku jg bangga jd ICONIA... Love Love Love u So Much!!

    ReplyDelete
  4. Love you ce Mez{} kita sebagai Iconia akan selalu bijak dan dukung 7ICONS selalu:)) Bdw visit my blog? plssXD

    XOXO.

    ReplyDelete
  5. Saya salut sama personel 7icons yang satu ini, bukan karena saya lama di Bandung (konon Meistika asal Bandung). Tapi konsistensinya pada menuangkan alam pikiran pada tulisan di blog ini.
    Walaupun sejujurnya saya terkadang berpendapat bahwa ada beberapa posting anda yang kontroversial dan kontraproduktif :) IMHO lho ya, peace :)

    Blog merupakan sarana menyatakan pendapat dan berkreatifitas. kebetulan saat ini pendidikan di Indonesia kurang menekankan menyatakan pendapat, sehingga tidak membentuk jiwa inisiatif yang baik.
    Jiwa yang punya inisiatif bisa dikembangkan dengan menulis, baik melalui blog atau sarana lainnya.

    Tulisan blog pribadi adalah media membangun personal branding dan menumbuhkan kepercayaan antara penulis dan pembaca dalam hal ini para Iconia khususnya MyMez.

    Konon menurut beberapa pihak, rajin menulis artikel artinya secara teratur mengolah pikiran untuk selalu aktif berproses sesuai kondisi lingkungan, dan konsistensi menulis artikel blog pribadi menjadikan seorang tertantang menunjukkan eksistensi dirinya.
    Dengan menulis artikel blog secara konsisten tentunya memperluas pergaulan, mau tidak mau tulisan yang tersebar luas dibaca oleh ratusan lebih pengguna internet, yang secara tidak langsung muingkin membuat jadi lebih percaya diri dalam menghadapi beragam situasi dunia blogging, seperti misalnya mendapat feedback pujian, hujatan, serangan black campaign maupun beragam kegalauan lainnya. Dinamika blogging akan memproses blogger menuju kedewasaan diri dan menumbuhkan kematangan sikap dalam berekspresi.

    Semoga Meistika selalu rajin posting dan semakin matang dan dewasa dalam bersikap menghadapi segala pujian atau sebaliknya :)
    Dipuji atau sebaliknya berarti anda adalah figure yang dinanti.
    Sekian, peace !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas masukan dan komentarnya yaa :), Memang mungkin ada beberapa hal yang aku tulis tidak disetujui oleh setiap orang, istilahnya tidak mungkin apa yang kutulis dapat menyenangkan setiap orang, dan aku tidak claim apa yang aku tulis harus diamini :) , yang aku tulis adalah apa yang aku rasakan dan alami.
      Salah satu misiku disini adalah untuk membiasakan yang membaca blog ini untuk memulai blognya masing-masing dan mulai menulis. Sama seperti yang anda tulis di atas blog itu dapat mengolah pola pikir dan membentuk kedewasaan jika tetap konsisten dengan apa yang ditulis. Maka dari itu aku selalu menyerukan untuk mulailah menulis dari awal/kecil. :)

      Delete
  6. Love you ce !! Iconia juga sayang ce mez #Mwahh

    ReplyDelete
  7. salam dari saya Iconia Elektronic ce... :D *jauh dari kota besar, bisanya cuma nonton perform cece 7 Icons di TV* :)

    tetep support 7 ICONS!!! :*

    ReplyDelete
  8. aduuhh teehh... Terharu nih bacanyaa... :')
    iyaa teh.. sama" :D
    sukses terus buat @7_ICONS :)
    semoga cepat 'Go International' :DDD amiiinn :)

    ~@Fabella_MyMez~

    ReplyDelete
  9. Waaw salut deh sama iconia.. 7icons memang pantas bangga punya fans seperti mereka..
    sedikit masukan aja.. jangan pernah mengeluh,namanya juga kerja ya pasti cape... kasian tuh iconia nya kalo baca di twitter ato dmn,nanti mereka pikir mereka percuma aja nyemangatin tp tetep idolanya ngeluh..
    semangat..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank You, selalu semangat, apakah pernah mengeluh?

      Delete
    2. gtw.. di usahakan jangan aplg dpn iconia.. hanya masukan..!! hehe

      Delete
    3. kalo ada waktu senggang boleh deh ini di open misaemisae.blogspot.com sama seperti halnya blogmu ini kaya diary gitu.. nice2 postingannya...

      Delete
  10. Salut Buat ICONIA..
    Tetap Semangat Dan Jangan Pernah Menegeluh..

    ReplyDelete
  11. KITA DISINI JUGA BUKAN HANYA MENCARI SESEORANG (IDOLA) YG SEMPURNA UNTUK DI IDOLAKAN.TAPI UNTUK BELAJAR MENGIDOLAKAN SESEORANG YANG TIDAK SEMPURNA DENGAN CARA YANG SEMPURNA, DAN MEMBUAT IDOLA KITA SEMPURNA(MAKSIMAL) KARNA KITA MENCINTAINYA :)

    Cayoo *walau pun kata2nya terbelit2 :D

    ReplyDelete
  12. *mw nmbahin pstingan & replay nya ce mez ajuaa...
    spa blng, postngan ce gk di stujui/ gk brmanfaat?!! justu dngan cra ce slalu ngepostng tntng apa yg di alami ce slama ini, itu bsa bwt Iconia sdar, gk prcuma mreka ngidolain 7ICONS. klo 7ICONS nya jg bsa ngebls apa yg telh di lkuin Iconia slama ini. brarti intnya di sni, Idola & yg di Idolakn sling melngkapi bkn??
    love you to ce, Hugs n Kisses XOXO :D

    ReplyDelete