Thursday, May 17, 2012

Bali : Day 4

Hi Iconias & MyMez, apa kabar?

Sebelumnya, selamat hari kenaikan Isa Almasih / Ascenscion Day bagi yang merayakannya yaa :) sebagai info tambahan, hari ini dirayakan oleh umat Katolik dimana mereka memperingati kenaikan Isa Almasih atau Yesus ke Surga setelah wafatNya di Jumat Agung / Good Friday.

Semalam shooting sampai tengah malam dan hari ini lanjut jam 7 pagi tadi. Kita masih akan berada di sini beberapa hari lagi, kalau semua berjalan lancar sampai dengan hari minggu nanti. Work hard, play hard :)

Bali is a beautiful place, banyak orang Indonesia yang tidak menyadari akan hal itu, bahkan wisatawan manca negara sangat suka dengan Bali; hanya sayangnya mereka kebanyakan taunya Bali bukan Indonesia; tidak tau bahwa Bali di Indonesia. Memang sebenarnya banyak tempat-tempat di Indonesia yang indah seperti di Bunaken (Sulawesi Utara), Raja Ampat (Papua), dan banyak lagi; kita harus bangga sebagai orang Indonesia. Love my country :)

Hari ini akan menjadi hari yang panjang dan melelahkan pastinya, tetapi selama kita menjalaninnya dengan kesungguhan hati, insya Allah semuanya akan berbuah manis. Love you all , hugs and kisses, XOXO

- Sometimes we did not realize what we have until we lost it, cherish every moment now - Anonymous

9 comments:

  1. Wah,, 7 ICONS Hebat ^^
    Shooting sampai tengah malam,, lalu paginya harus cepat2 shooting lagi.. Salut deh..
    Jaga kesehatan selalu ya ce. . Jangan sampai sakit.. Makannya juga yg teratur ya ce ^^

    Aku doakan shootingnya lancar sampai hari minggu nanti. . :) dan FTV nya cepat ditayangkan ^^

    Walaupun hari ni melelahkan.. Aku yakin, pasti semua akan membuahkan hasil ^^

    Love u.. :)

    - ICONIA - @7ICONS_Keci -

    ReplyDelete
  2. Thx ya buat ucapannya... ;-)

    Bali emang beautiful place bgt. Tp msh bnyk tmpt2 lain yg jg ga kalah bagusnya. Ak jg bangga tinggal di negara dgn alam ky gn. Bnyk pantai ma laut. I love that place. Hehe..

    Dgn baca postingan mezty, ak jd ngerti cara pandang kmu thd hal yg mngkn ga bgt penting. Tp menarik dijadiin bahan pembicaraan. Can't waiting ur next post... ;-)

    Semangat trz ya. Aza... Aza... Fighting...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks untuk komentnya yaa, ya betul yang aku tulis disini berdasarkan apa yang aku alami sehari-hari dan sedang ada berita apa yang mempengaruhi aku. JAdi aku tulis apa adanya menurut pendapatku pribadi :)

      Delete
  3. Make every day count. Appreciate every moment and take from those moments everything that you possibly can, for you may never be able to experience it again - Anonymous

    ReplyDelete
  4. ce mee.. shooting blh padt, tp kesehatn hrs tetp di jga. jgn smpe sakit. apa lg, tlat/ lpa mkn

    cayyoo ce mee! semngat bwt shootng nya n shooting slanjtnya! oy, ce mee bsk klo pstng ksh fto ce mee wktu di lokasi shootng dong! kan, Iconia jg pngen tau lokasi shootng nya..

    love you to ce mee, hugs n kisses XOXO :D'

    ReplyDelete
  5. semangat ya ce mee :)
    kasih yang terbaik buat iconia :)
    jaga kesehatan terus ya ce meee dan banyak minum air putih :*

    ReplyDelete
  6. Wah, ce Mezty ternyata peduli terhadap umat katolik seperti aku. Meskipun cece Islam.
    Posting nya sekarang juga udah mulai berkembang. teruskan ya ce !! :)
    Semangat juga !! :)

    ReplyDelete