Thursday, April 5, 2012

White Thursday

Hi Iconias & MyMez,

Respond terhadap blog ini sudah mulai cukup banyak, aku seneng dengan respon-responnya :) ada yang positif dan ada yang negatif tapi gak apa-apa yang pasti I will just keep writing what i want to write :) dan requestan topik blog juga ada :D jadi bahan kuliah ini...

Dan hari ini bagi umat Kristiani menjalani ritual Kamis Putih, besok Jumat Agung dan Minggu Paskah(Easter Sunday), keanekaragaman beragama di negara kita ini sungguh indah, sudah seharusnya sesama umat beragama saling menghormati satu sama lain. Dan di hari-hari raya umat bagi kita yang tidak merayakannya juga tidak harus menutup mata/diri akan itu, memang kita tidak merayakannya tapi kita ikut merasakan semangatnya. Dan hal ini secara tidak sadar sudah kita alami dalam kehidupan sehari-hari di Natal, Imlek, Paskah dan hari-hari lainnya. Semua agama pada dasarnya adalah baik; semua tergantung dengan peng-amalnya saja :) Pohon Natal di mana-mana pada Natalan, Barongsai di Imlek, Ketupat & Beduk di Lebaran, telur Paskah; wow sungguh beraneka ragam. Kita harus bersyukur atas hal ini guys...

Anyway sekarang mau siap-siap untuk berativitas dengan schedule yang padat :) ini ada dari shooting kemarin. Love you all, hugs and kisses XOXO....


- Love others like you love yourselves - Anonymous

5 comments:

  1. semangaaaaaattt ceeee buat kegiatan sibuknya!! :D *muach!! :*

    ReplyDelete
  2. Wa aku setuju banget ama nasehat kakak meskipun kita tdk merayakan tapi kita tetap menyemangati mereka seperti mereka juga menyemangati kita 7 icons juga ada yang beda agama tetapi tetap bersama nggak ada bertengkar dan saling menghormati
    Miss u ya ce moga aktivitas nya berjalan dengan lancar XOXO

    WE ARE THE ICONS

    ReplyDelete
  3. Dukung @7_ICONS di http://polldaddy.com/poll/6097579/ ya! mksih

    ReplyDelete
  4. hayooo...yang muslim dan (ngerasa) cowok jangan lupa Jumat'an lho yeee... :)

    ReplyDelete
  5. masih luliah emang? #seriusnanya

    ReplyDelete