Saturday, April 14, 2012

Twitt War vs Blog War (new breed)

Hello Iconias & MyMez, 

Twitter, lagi-lagi Twitter, di Indonesia media sosial ini sangat populer dan penggunanya sudah banyak sekali, anak umur delapan tahun pun sudah ada yang punya Twitter, wew...tapi apabila penggunaan Twitter itu tidak digunakan dengan baik/bijak akan menjadi bumerang bagi penggunanya. Lihat di postingan ku sebelum-sebelumnya tentang Twitter. Setelah Twitt War, sekarang ada 'genre' baru, Blog War, jadi blog-blog mulai bermunculan, tetapi isinya bukanlah curahan hati, tapi hujatan demi hujatan satu sama lain; hadeuh, gunakan lah internet untuk sesuatu yang baik, ga da gunanya menyebarkan kebencian, malah akan lebih menyakiti diri sendiri dibandingkan menyakiti yang dituju. Coba deh.Think about it, kalau Twitter, berpikir sebelum Tweet, di blog berpikir sebelum menulis dan di post.

Terima kasih RCTI sudah mengundang kita di Indonesian Idol 2012 semalam, banyak reaksi positif dan negatif yang masuk. Reaksi negatif itu wajar, malah kalau semua reaksi positif malah aneh :D Walau hanya tampil sebentar itu sudah sangat berharga; pengalaman yang sangat berharga. Priceless.

Hari ini dan besok akan diisi oleh acara-acara yang padat, setelah Inbox tadi pagi, nanti sore kita akan ada di lapangan Atletik Senayan mengisi acara Kejurnas Atletik Junior & Remaja se Indonesia, dan besoknya di acara Off-Air AUTO2000 mulai jam enam di Silang Monas, jam tujuh di Bundaran HI,  dan di Parkir Timur Senayan jam delapan; dan akhirnya ke Summarecon Mall Serpong untuk Konser Putih Abu Abu sore malam harinya. Cukup padat yah, kita memang sudah mengurangi tampil on-air di televisi, karena job off-air kita tabrakan schedulenya, syukur alhamdulilah kita msih dipercaya untuk mengisi acara-acara off-air. Kalau ada yang tanya tentang on-air atau off-air itu apa, lihat di postinganku yang lalu-lalu.  

Anyway ini sebentar lagi sudah mau jalan ke schedule berikutnya. Wish us luck. Love You All, Hugs and Kisses XOXO

- What does not kill you will make you stronger - Friedrich Nietzsche (1844-1900)

6 comments:

  1. Alhamdulillah :) good luck :)
    eh, fasih bener nulis ya, selain ngDJ, hebat euy, salut lah pokokna mah (y)

    #iconiasepuh

    ReplyDelete
  2. wah g capek nie kak bolak-balik terus demi menghibur kita SEMANGKA (semangat kakak)!!!!!

    ReplyDelete
  3. saya tdk bermaksud menghina tp ini knyataanya perfom kalian semalam sngat mengecewakan pdhl saya brusaha menghargai kalian cz sy liat sdh sering brnyanyi live eh tiba" semalam lipsync again, g menyalahkan dech pndpt org lw BB or GB indo emng cm modal tampang doang, nyanyi sllu lipsync pdhl sy hrp kalian bs merubah citra buruk yg sdh melekat di GB BB indo, apa yg bs dibanggakn dr GB BB shrusnya kalian malu sm peserta indonesian idol dan bs mencontohkn k mrka brnyanyi no lipsync yg baik, kalian sngt memalukn lw g siap tmpil no lipsync mnding g ush tmpil dech itu hny mempermalukn diri kalian apa tdk malu dilihat agnes dll ribuan penonton diacra berkelas sprti itu sy liat di FB, twitter kalian pd dibash sprti restoran mewah menawarkn nasi basi dll ya emng knytaannya bgtu gmn org indo mw respect positif lw kalian sndri yg mencorengnya diacara yg WAW bgtu *geleng-geleng n g hbs pikir dg GB/BB indo bnr prihatin trhdp musik indo skrng not qualified, tdk malu dg peserta yg tmpil memukau nah kalian GS tmpil memalukan shrusnya kalian mampu membuktikan ini lho GB indo tdk sprti yg kalian kira tp apa nihil sangat2 memalukan mau sampai kpn musik Indo bgni khususnya BBGB *kecewa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih untuk commentnya ya. It was not our call. Ditanyakan/dicomplain langsung ke stasiunnya saja ya. Last minute change dari openyelenggara memang tidak menguntungkan sama sekali bagi kita. Kita tidak mungkin membatalkannya karena 'perubahan' itu, jadi mau tidak mau Show Must Go On, walau cercaan sudah menunggu. Sebelumnya coba difahami dulu lipsync/pre-taping/live itu apa. Memang malam itu bukanlah point terendah dalam karir, kita akan selalu rebound untuk keatasa dnegan pembuktian diri yang lebih lagi. Dari banyak GB/BB di Indonesia akan kita berikan komitment untuk eksistensi dan kualitas.
      Tapi koment ini sangatlah berharga, jadi harus lebih selektif dalam job yang diberikan, tidak menerima job yang kemampuan pengadaannya asal-asalan juga. Itu sebenarnya sudah dilakukan semenjak 6 bulan terakhir; job Indonesian Idol diambil ya karena Indonesian Idol itu. memang sangat disayangkan di hari H diadakan perubahan teknis oleh penyelenggara. Sulit tapi harus ditelan. That Life, live it and suck it up.

      Best Regards,

      Delete
    2. perasaan waktu indonesian idol 7icons keren deh tapi ini menurut aku dan 5 orang temen aku dikampus...hehe
      apanya yang jelek??
      saya sih bukan org yang ikut2an blogwar atau apa itu istilahnya...
      cuma kalo orang yang g suka gb sama bb pasti apapun tentang gb dan bb mereka g akan suka...

      yah Anjing menggonggong kafilah berlalu...

      Delete
  4. xoxoxoxoxo... baru 5 tahunan nge-blog ya baru kali ini kenal yg namanya blogwar... sepertinya ini lebih seru dan menantang ketimbang twitwar... tapi jelasnya sebagai blogger saya gak ikutan blogwar, karena pengen jadi white-blogger aja... :)

    * 7 Icons Cuma Satu dan Tetap (ber)Satu! *

    ReplyDelete