Saturday, April 7, 2012

Saturday @Medan

Hello Iconia & MyMez, dan hallo Iconia Medan :)

Postingan "Good Friday" kemarin banyak yang view dan yg comment secara langsung maupun yang tidak langsung, ya semoga isi dari post-post ku disini berguna yaa...mari biasakan menulis blog guys, curahkan semua isi hati dan pikiran di blog, dengan demikian kita bisa memonitor pertumbuhan mental kita dari blog itu, jika kita melihat postingan yang lama-lama niscaya akan tersenyum sendiri. Ada yang bilang kan kalo blog bisa dilihat semua orang, gak private lagi dong, hmmm di blog bisa di setting, siapa saja yang bisa melihat blog itu, apakaha hanya diri sendiri atau siaplah atau untuk umum, coba deh....start writing.

Ada yang comment kok sering banget pakai bahasa Inggris blog/twitternya, sok banget?!, kan orang Indonesia, hmm gimana yah jawabnya. Iya betul orang Indonesia, bukannya soal sok-sok an berbahasa Inggris; ya itung-itung latihan berbahasa asing :) kalau bisa sih maunya ngomong/posting pakai bahasa Prancis, Mandarin, Itali, Jepang dan  Korea :D cuma masih belum bisa hehehe. Tapi setidaknya bahasa Inggris harus bisa menjadi bahasa kedua kita semua selain bahasa Indonesia, lebih dari separuh penduduk dunia fasih berbahasa Inggris. Jadi jangan ketinggalan, asah kemampuan berbahasamu selain bahasa Indonesia. Come on you can do it.

Hari ini dan besok akan menjadi hari yang melelahkan karena schedule yang padat, malam ini kita on-air di Karnaval SCTV jam 22:00 dan paginya first flight 05:45 kembali ke Jakarta untuk acara off-air Real Good di Modernland Tangerang. Doakan kita ya guys supaya semuanya berjalan dengan lancar. Amin...Love You All, Hugs and Kisses, XOXO.

- Improve your mindset by learning new things every single day - Anonymous

4 comments:

  1. Btul ce selain bhs Indo Kita juga Harus Bisa Bahasa Ingris kalo Ngga Bisa NDESO wkwkw :p

    Pengen Liat cece Pake BHS korea siapa nih cece 7icons yg Bisa bHs Korea ce Atee Bukan?

    Improve your mindset by learning new things every single day - Anonymous

    Di Blognya ce Mezz ku slalu Dpt Pelajaran Baru Terus ngePost ya ce JGn beren Ti

    ReplyDelete
  2. amiiinnn...semoga lancar yeee ce perform-nya... ;)

    ReplyDelete
  3. Udah Tau apa yg Mau ce mezty Bahas Bsok Pasti ada Hubungannya soal ANRKISME kan ce :) maaf kalo salh :p

    ReplyDelete
  4. ce, ini aku @hai_amel aku jg nulis buku ce :) hm.. kalo cece jadi endorsement bukuku mau ga ce? dibales di DM twitter aja ya ce, nanti aku bales lagi di tweet. kalo disini kebaca org lain hehehe... ditunggu balesannya ce, salam XoXo :D

    ReplyDelete