Tuesday, April 3, 2012

Hello April

Hai Iconias & MyMez apa kabarnya?

Maaf beberapa hari ini belum sempat menulis di blog ini karena kesibukan yang lumayan ditambah signal jaringan telekomunikasi yang super keren ;p Cobaan demi cobaan tetap datang di hidup kita guys, masalah demi masalah, selalu datang bertubi-tubi, tapi justru itulah yang akan membuat kita menjadi lebih kuat lagi dalam menjalani hidup. Cherish everything, buat masalah-masalah itu menjadi pemacu semangat untuk lebih maju lagi. Kadang kita merasa sangat tidak adil kalau kita dapat masalah-masalah itu, tetapi kita harus menyadari adakalanya masalah yan kita hadapi itu sangat-sangatlah kecil/sepele bagi saudara-saudara kita yang lain; tanpa kita sadari kita suka menyianyiakan apa yang sudah ada bukannya mensyukurinya....bener ga itu? :)

Tanpa disadari blog sederhana ini sudah hampir satu tahun, post pertama di bulan May 2011, dan setelah dipelajari lebih langsung dan lihat di statistik ternyata blog ini tidak hanya dibaca oleh pembaca Indonesia saja ternyata juga dari negara-negara lain ayeayyyy, ada yang dari Amerika Serikat, Jepang, Australia dan lain-lain; semoga aja blog ini tetep sering dibaca dan bisa menjadi inspirasi atau apapun yang berguna..amien amien....:)


Satu hal lagi di comment postingan ku yang terakhir kalau kalian baca, justru aku kasihan sekali dengan orang-orang yang menyebarkan berita murahan seperti itu; aneh tapi nyata. Mengenai asli atau tidaknya suara ya coba deh undang kita buat nyanyi Live dan nilai sendiri :) Bener-bener kasihan di era modern dimana informasi sangatlah mudah didapatkan tetapi malah memberikan dan percaya dengan informasi yang jelas-jelas salah.

Anyway schedule bulan ini cukup padat, kita akan travelling ke beberapa kota lagi, ke Gianyar (Bali), Medan (Sumatera Utara) dan beberapa tempat lagi. Keep reading and keep support us guys, love you all, hugs and kisses XOXO

- Stupidity is contagious - Anonymous

5 comments:

  1. aseeekkk...ultah makan-makan ini... moga long life blog-nya yeee ce... ;)

    waaahhh...pengen nge-live cece pas off-air biar ketauan live/lipsync-nya :D heheheheheh...

    emuach! :*

    ReplyDelete
  2. Ini mungkin kebanyakan teknologinya canggih ce... Mudah2an jadi lebih semangat ngeblog nih....

    Sukses juga yang syuting Putih abu abu dan Fatihyah nya.......

    ReplyDelete
  3. wah traveling nya jauh jauh pasti capek dan enak enak nya keliling" indonesia semanagat ya ce "WE ARE THE ICONS"

    ReplyDelete
  4. ce Post Terbaru Nanti Bisa Ngga Ngbahas Soal CiberCrime


    Kalo Bisa Di Jelasin Sampe Sdetil"nya Ce YA !!! SAmpe KE PAsal" Yg Bisa DI Kenakan Ma Pelaku CiberCrime ITu !!! ^_^

    ReplyDelete
  5. Kapan kak travel ke Lampung???
    ICONIA Lampung menanti kehadiran 7ICONS.....
    "W ARE THE ICONS"

    ReplyDelete