Tuesday, March 6, 2012

Shooting Day #3

Hi Iconias and My Mez,

Ini lagi berada on set di hari ketiga shooting FTV 7ICONS yang baru. FTV ini akan meceritakan awal dari terbentuknya 7ICONS dengan pengalaman masing-masing dan ditambah dengan script yang ok semoga FTV ini menjadi FTV yang menarik untuk ditonton :) Amin amin

On-Air dan Off-Air selalu menjadi pertanyaan Iconias baik itu di Twitter maupun di media-media lainnya.

On-Air itu yaitu performance yang ditayangkan di televisi baik itu live maupun taping. Biasanya di acara on-air @7_ICONS sharing stage dengan performer-performer lainnya dan hanya membawakan beberapa lagu saja dikarenakan time-slot yang terbatas.

Off-Air yaitu performace yang tidak disiarkan di televisi, acara-acara off-air itu antara lain adalah:
1. Mini Concert di Club/Cafe/Auditorium/Hall ; biasanya kita membawakan semua lagu-lagu kita dan beberapa lagu lainnya juga.
2. Event product launching di Mal/Convention Hall/Expo/dsb ; dalam event ini selain mem-present product yang diluncurkan , kita juga membawakan beberapa lagu di event itu
3. Meet & Greet events di Mal/Cafe/dsb
4. Private Events : dapat berupa acara wedding, birthday, seminar, gathering, dan sebagainya
Dan masih  ada lagi yang lainnya yang termasuk di event off-air

Jadi ada kalanya management membatasi tampil on-air karena performance off-air yang sudah jauh-jauh hari sudah ditentukan bentrok dengan jadwal on-airnya. Tapi sebisa mungkin @7_ICONS tetap tampil on-air untuk memberikan penampilan terbaik sebab itu merupakan 'kewajiban' kami untuk memberikan yang terbaik :)
Belum lagi apabila ada jadwal shooting (FTV, Video Clip, iklan dsb) sering bentrok dengan undangan tampil on-air @7_ICONS, jadi jika kita berkurang frekuensi tampilnya mohon maaf ya guys.

Anyway, ini sudah mau giliran take :) Without you we are NOTHING. Love You All, Hugs and Kisses XOXO

1 comment: