Wednesday, February 8, 2012

Day #3

Hello Iconias and My Mez, ini hari ketiga shooting FTV barunya @7_ICONS, so far so good, di FTV ini kalian akan melihat 7 karakter berbeda yang diperankan oleh 7 icons hahaha. Ditunggu tanggal tayangnya ya guys. Mengenai postingan blog ku yang terakhir, banyak comment public maupun pribadi yang masuk tentang twitter. Ada yang mendukung, ada yang menyalahkan, macem-macem deh :) but it is ok, berarti masih ada perhatian hehehe. Ini ada beberapa kutipan comment yang masuk. Read on guys :)

"Kalau ga mau diganggu di twitter ya jangan bikin akun Twitter"

"Fans itu manusia apa bedanya dengan artis, cuma beda nasib makanya minta di folback"

"Mereka itu perlu privasi, kalau semuanya di folback ya ga mungkin lah, respect their privacy pelase"

"Mereka tetap mencoba untuk membalas semua mention yang masuk tanpa pilih kasih, tetapi tetap aja dibilang sombong dan tidak pernah balas mention"

"Mereka juga manusia yang punya kapasitas, jadi jangan mengharap mereka online 24 jam untuk ngurusin Twitter doang, be realistic"

"Kalo ga mau followback dan ga mau balas mention, tutup aja akunnya"

"Memang kalau udah jadi idola tuh pasti jadi sombong dan ga mau lagi balas mention"

"Hei, justru dengan kirim mention untuk minta folback sampe seratus kali dengan message yang sama ga akan membuat di follback"

Dan masih banyak lagi, terima kasih untuk semua komen komennya guys, kita tetep berusaha sekuatnya untuk memberikan yang terbaik ke Iconias, sebab tetap tanpa kalian kita itu bukan apa-apa :) Well, doain shootingnya lancar-lancar yaa.....Love You All, Hugs and Kisses XOXO...

1 comment:

  1. CECE :*
    HUGS AND KISSES.. :D
    kapan lagi nih posting-posting ..?
    aku tunggu looh cece imutt :)
    HUGS AND KISSES :*

    ReplyDelete