Wednesday, January 11, 2012

RT @Wednesday.............

Hello Iconias and My Mez, semoga di hari Rabu ini semua aktivitas dapat berjalan dengan lancar semua ya..doain @7_ICONS juga jangan lupa :)
Guys, Twitter adalah sesuatu yang sangat fenomenal di Indonesia, eh di dunia malahan, dengan Twitter kita bisa berinteraksi dengan siapapun (walau hanya di dunia maya :) ), sebagai media penyambung antara individu dengan individu lain, individu dengan seseorang yang dikagumi, individu dengan seseorang yang tidak disukai, dan sebagainya. Mulai dari anak kecial 3 SD sampe umur berapapun sudah tau pakai Twitter, perusahaan-perusahaan juga menggunakan Twitter, jadi ini adalah suatu media sosial yang sangat efektif dan mengenai dengan tepat segmentasi yang dituju di Indonesia. 

TAPI...

Twitter selain memberikan kebebasan beriteraksi secara sosial virtual juga dapat menjadi sesuatu yang buruk apabila dipergunakan dengan tidak bijak, memang benar ; "account-account gue, suka-suka gue dong mau tulis apa" , itu adalah suatu statement yang sangat lazim ditemui di Twitter. Be smart guys, yang di Twitt itu mencerminkan kepribadian, ya istilahnya curahan hati dan otak lah :), seperti yang terjadi belakangan ini Twitt War, hemmm ga ada gunanya sama sekali, you don't like what was twitted , unfollow, se-simple itu, you don't want to get flamed, don't write something stupid or something offends other people. 

So, be smart when using Twitter, actualy when using ALL kind of Social Media...Maaf ya kalau blog ini ga enak dibaca ;P , anyway sekarang mau siap-siap dulu dan see you tonight @Indosiar guys, Love You All, Hugs & Kisses, XOXO

  

6 comments:

  1. hohoho...fans artis memang sekeras suporter sepakbola ce... :D

    betul se-simple "follow ~> unfollow ~> block" :)

    siap standby depat tivi liat cece 7 Icons + neng IDP :)

    We Are Iconia-TerINDAH :*

    ReplyDelete
  2. ya ampuunnn ce mez kata" membuat aq terharu

    ReplyDelete
  3. ah, so sweeet.... we are iconia n teman terINDAH :)

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete