Sunday, October 2, 2011

Hai Iconias and My Mez

Hai guys, baru sempat udpate blog sederhana ini. 7icons udah mulai aktivitasnya dari pagi pagi tadi. Kita uda standby untuk latihan di Senayan untuk acara Flexy tadi pagi...wew banyak yg datang ternyata, ga nyangka hehe makasih yaa yg udah dateng. Dari Flexi kita langsung ke Central Park utk acara off air lainnya. Acara Yarris di sana. We had lunch di Central Park terus keliling keliling sebentar di mallnya trus standby deh. Dan as usual waaaw banyak yg hadir...menyenangkan sekali hehe...anyway 7icons senang hari ini dengan kegiatan kita. Yang membuat semangat ya kalian para Iconia.

Ada hal penting yang mau disampaikan, belakangan ini di media media sosial seperti FB, Twitter, Heelo dan sebagainya banyak akun akun yang memakai nama personil 7icons...sampai ada pin  yg beredar juga. 7icons mau mengingatkan untuk selalu konfirmasi dengan personil yang bersangkutan di official twitternya atau di @7_ICONS .

Last but not least, seiring dengan sedang ujian tengah semesternya iconias dan lain-lainnya, @mezty7icons menyampaikan selamat belajar, yang semangat. Ingat pendidikan adalah hal yang sangat penting. Jangan sia-siakan kesempatan untuk belajar.

Hari ini udah cukup bawel deh di blog ini hehe...now it is time to rest...maaf belum bisa posting foto baru yaaa....well, love you all hugs and kisses XOXO...

No comments:

Post a Comment