Monday, June 6, 2011

Day 6 of June

Selamat malam Iconians and Hi MyMez....Hari ini bener-bener hari yang sibuk buat 7icons....pagi-pagi udah muncul di Dahsyat dan Inbox. Banyak yang kira kita bolak-balik dari Inbox-Dahysat vice versa, but as u guys know yang Dahysat itu performance kita di Maspion Surabaya hari Sabtu kemarin. :) Dan satu lagi O O Astaga :) sedikit perubahan suasana dari P-L-A-Y-B-O-Y...B-O-Y...gimana penampilan 7icons tadi guys? Dan tentunya Go Go Girls episode 9 tadi malam, wew...gak kerasa udah episode 9....By the way, belakangan ini semakin banyak hater 7icons, makin banyak aja, tapi, kita malah seneng kok, semakin banyak yang memberi kita kritik akan membuat 7icons menjadi jauh lebih baik. Bagiku fans adalah motivator dan haters adalah motivator nomor satu. Haters justru memberikan cambukan bagi kita untuk mengkoreksi diri dan mengembangkan lebih dari yang sekarang. Ih jadinya curhat deh, anyway tadi ada baca majalah Aneka...hi hi ada 7icons...bukannya promosi but :) :) :) :) artiin sendiri.......OK I'm gonna log off now...gonna take a long sleep...besok another busy day for 7icons....Hugs and Kisses for you all....

8 comments:

  1. hahaha aku tau kok kak.."
    kak.kenalin aku dewi rosanti
    nama twitnya @lope_lope_love
    di folback ya..
    aku iconia and mymez asal kalimantan selatan.
    di kalsel banyak lo yg suka 7icons..!

    ReplyDelete
  2. Kenalin aq Rena.. (pke e-mail kk q)
    Waahh cece hebatt bgt,haters ternyata bisa jadi motivator,q bru tw tuuhh ce. Oh ya cece kpn2 7Icons ke Malang,Jawa Timur yah,truz bikin Iconia. Q pengen bgtt jd Iconia... ok ce?

    ReplyDelete
  3. rena @ emng sblumnya gk iconia.
    aku sih iconia sjk awall.hahaha

    ReplyDelete
  4. santi:gmn mw jd iconia,d Malang gk ada komunitas Iconia...

    ReplyDelete
  5. nasha : klo kami ada komunitas.a di facebook

    nama grupnya :

    ICONIA DAN GO GO GIRL LOVERS ( WE LOVE 7ICONS)

    anggotanya udh 200-an

    ReplyDelete
  6. banyakk amatt ok ntar aq gabungg

    ReplyDelete
  7. @mezty ce, nanti bilangin ya ke kru Go Go Girls Trans TV, seluruh episode di GGG dijadikan 1 dalam sebuah CD...
    Aku nggak nonton dari awal :)

    ReplyDelete